Sukses

Entertainment

BLACKPINK dan 4 Girlband K-Pop yang akan Mendominasi 2019

Fimela.com, Jakarta Tren maraknya musik K-Pop diprediksi masih akan berlanjut di tahun 2019. Hal ini mengingat semakin meningkatnya kualitas dan kuantitas yang disajikan para agensi di Korea Selatan.

Tahun 2018 contohnya, jadi momentum yang sangat kuat bagi BLACKPINK. Grup yang dibentuk YG Entertainment ini baru menginjak usia dua tahun, tapi kematangan mereka sebagai grup patut diapresiasi.

Terdiri dari 4 idol cantik dan berbakat, tak diragukan lagi BLACKPINK masih akan mendominasi tahun 2019. Apalagi Jisoo, Lisa dan Rose dijadwalkan akan merilis karya solo masing-masing.

Namun tahun ini bukan tak hanya akan dikuasai BLACKPINK. Beberapa girlband K-Pop siap menyaingi dominasi mereka, siapa saja?

IZ*ONE

Di penghujung tahun 2018, CJ E&M telah mendebutkan IZ*ONE, grup baru yang jadi perbincangan banyak orang. Terdiri dari member asal Korea Selatan dan Jepang, debut mereka terbukti cukup influensial hingga meraih penghargaan,

Baru-baru ini IZ*ONE tengah memfokuskan promosinya di Jepang. Hadirnya 3 member asal Negeri Sakura menjadi daya tarik tersendiri untuk menjaring fans yang lebih masif.

TWICE

Grup yang satu ini juga memiliki potensi besar untuk melanjutkan sukses di tahun 2019. TWICE dikenal dengan management karier mereka yang ampuh, mulai dari penyusunan jadwal comeback, konsep outfit, dan yang paling penting soal lagu yang catchy.

Menyuguhkan tema cinta dengan ceria tanpa membuat bosan jadi kekuatan TWICE yang jarang dimiliki grup lainnya. Akankah mereka mampu bersinar di tahun ini?

Fromis 9

Baru memulai debut pada 2017 lalu, Fromis 9 mulai banyak dilirik fans di tahun 2018.  Lee Seo-yeon dkk tercantum sebagai salah satu nominee girl group rookie terbaik.

Dari beberapa nominasi, mereka berhasil menang di ajang yang cukup bergengsi. Di Asia Artist Awards 2018, Fromi 9 membawa piala Rising Award sebagai bukti potensi mereka di tahun mendatang.

Red Velvet

Salah satu pesaing kuat BLACKPINK di tahun 2019 adalah Red Velvet. Dengan pengalaman yang lebih banyak, girl group andalan SM Entertainment ini tahu bagaimana cara memanjakan penggemarnya.

Jika mampu tampil solid, Irene dan kawan-kawan akan jadi grup yang bersinar di tahun 2019. Kesegaran apa yang akan mereka bawa nantinya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading