Sukses

Entertainment

Daripada Dunia Hiburan, Sarah Azhari Harap Anaknya Fokus dengan Pendidikan

Fimela.com, Jakarta Anak Sarah Azhari, Albany Ray kini sudah beranjak dewasa dan tumbuh menjadi pria yang tampan. Tidak terasa jika ia sudah memasuki jenjang pendidikan tinggi di salah satu universitas di Amerika Serikat.

Melihat hal tersebut, Sarah mengaku jika dirinya ingin anak semata wayangnya itu lebih dulu fokus dengan penddikan daripada harus terjun di dunia hiburan. Menurut perempuan kelahiran 16 Juni 19978 ini, pendidikan merupakan hal yang sangat penting.

"Saya bilang pendidikan itu nomor satu. Jadi diselesaikan dulu, nanti khan rezeki itu ditentukan sama yang di Atas gitu ya sama Allah," ujar Sarah ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Hal yang serupa juga dilontarkan oleh Albany, ia mengaku jika belum ada rencana untuk terjun ke dunia hiburan yang sudah membesarkan nama ibudannya. "Aku belum tahu mau terjun ke dunia hiburan atau nggak. Jadi sekarang sekolah dulu. Habis itu lihat kalau aku mau main sinetron atau nggak," kata Albany.

Walaupun demikian, Sarah tidak melarang jika putranya ingin terjun ke dunia hiburan. "Itu terserah dia, itu pilihan hidup dia. Walaupun nggak apa-apa sih kalau coba-coba cara kerjanya seperti apa," jelas Sarah Azhari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading