Sukses

Entertainment

Gemasnya Potret Terbaru Keluarga Marissa Nasution

Fimela.com, Jakarta Marissa Nasution baru saja melakukan pemotretan keluarga kecilnya. Terlihat rona bahagia tak hilang dari wajah keluarga kecil tersebut. Terlebih Alaia Moana, banyak netizen yang seringkali gagal fokus atas mata biru yang dimiliki si bayi ini.

Bayi yang akrab disapa Allie ini terlihat nyaman berada dalam gendongan Marissa Nasution. Melihat sang anak bahagia, tentu saja Marissa Nasution pun miliki perasaan yang sama.

Tak lupa, sang suami, Benedikt Brueggemann pun turut berpose. Dengan warna pakaian senada, keluarga kecil ini pun nampak memamerkan kebahagiaan yang seakan tak ada habisnya.

"German-Batak Clan" adalah keterangan foto yang ditulis Marissa Nasution. Seperti yang sudah diketahui, aktris keturunan Batak ini memang menikahi Ben yang miliki darah Jerman.

Seperti yang sudah diketahui, Marissa Nasution memang kerap memamerkan kebahagiaan keluarga kecilnya di Instagram. Tak jarang, banyak netizen yang menuliskan komentar kekaguman saat melihat wajah Allie.

Pada bulan Desember lalu, Marissa Nasution pun melakukan sesi pemotretan keluarga kecilnya. Dengan gaun putih, Marissa Nasution pun kembali menunjukkan kebahagiaan keluarga kecilnya. Ben pun terlihat tampan dengan setelan jas sementara sang anak tertidur dalam dekapan Marissa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading