Sukses

Entertainment

6 Member Wanna One Buat Akun Instagram, Siap-Siap Kepo

Fimela.com, Jakarta Tinggal menghitung hari jelang konser perpisahan Wanna One yang akan digelar di pekan ketiga bulan Januari 2019. Setelah itu fans takkan bisa melihat Kang Daniel dkk muncul sebagai sebuah group.

Namun di sisi lain fans juga bergembira karena satu per satu personel Wanna One membuka akun Instagram. Dengan begitu fans bisa kenal lebih dalam dengan idola yang mereka kagumi.

Sejauh ini sudah ada enam member Wanna One yang telah resmi membuat akun Instagram. Yakin kamu nggak mau kepo? Berikut para member yang siap berbagi aktivitas di media sosial.

Kang Daniel

 
 
 
View this post on Instagram

#겨울바다

A post shared by 강다니엘 OfficialKangDaniel (@thisisdaniel_k) on

Kang Daniel membuat akun Instagram pada 2 Januari lalu dengan sebuah foto selfie. Di situ ia menyapa dan memperkenalkan akun barunya yang kini telah mencapai 1,8 juta followers.

Yoon Jisung

 
 
 
View this post on Instagram

안녕하세요.윤지성입니다. 앞으로 자주 만나요~밥 챙겨드세요😘😘 #윤지성 #YOONJISUNG

A post shared by 윤지성 OfficialYoonJisung (@_yoonj1sung_) on

Hampir sama seperti Kang Daniel, Jisung mengunggah postingan pertamanya di Instagram tanggal 2 Januari. Dengan jumlah followers 1 jutaan, leader Wanna One ini cukup senang mengunggah tentang makanan.

Lai Guan Lin

Jangan salah memfollow akun yang bukan sebenarnya, karena banyak fans yang membuat akun dengan nama idola. Seperti Lai Guan Lin yang akunnya belum ter-verified.

 
 
 
View this post on Instagram

Hello Hola 你好 안녕하세요 As everyone knows, 2018 ended a few days ago. From now on it’s your 2019! First of all, we all did a good job in 2018. Just clap for yourself. Whether it was great or whether it was bad. It already passed. 2019 is really is a new start. For me also for u all. It’s gonna be a challenge, but I’m gonna make it. So will u for sure!🔥 2018년 끝났는데요 다들 마무리 잘 하셨나요? 전 지난1년동안 감사하게 많이 배웠습니다. 2018년은 저에게 되게 중요한 시간이였던거같아요. 의미도 좋았고. 2018년 여러분한태 어떤 1년였어요? 좋거나 안 좋거나 다 지났으니까요. 괜찮아요. 2018년 물론 저 한태 좋은추억이였지만 이제부터 2019년은 진짜 새로운 시작이니까요 저 랑 같이 잘 해봅시다^^ 화이팅 💪 大家有好好跨年吗?2018年发生了很多事情,好事坏事等,这些事成了我人生难能可贵的经验,但是都已是过去式了。各位,2019年是一个真正的开始,我赖冠霖将会战胜任何一切的难题,但我知道我将不会孤军奋战,一起加油吧🙏 新年快樂 Happy New Year 새해복 많이 받으세요

A post shared by LAI KUANLIN·라이관린 (@official_lai_kuanlin) on

Akun Guan Lin yang sebenarnya adalah @official_lai_kuanlin yang sudah diikuti lebih dari 800 ribu penggemar.

Hwang Min Hyun

 
 
 
View this post on Instagram

😋

A post shared by 황민현 (@optimushwang) on

Tak kalah populer dari Kang Daniel, Hwang Min Hyun juga memiliki banyak followers. Sejauh ini ia telah diikuti lebih dari 1,7 juta fans dari berbagai negara.

Di antara member lain, Min Hyun cukup rajin mengunggah akun Instagramnya. Jadi kamu tak perlu ragu untuk mengikuti akunnya ya, dijamin bakal termanjakan oleh postingannya.

Kim Jae Hwan

 
 
 
View this post on Instagram

안녕🐶🎼

A post shared by 김재환(KIM JAEHWAN) (@kjh_official) on

Kim Jae Hwan, vokalis andalan Wanna One juga tak ingin tertinggal dari member lain. Ia baru saja mengunggah dua foto untuk membuka lembaran barunya di Instagram.

Menggunakan akun @kjh_official, member berzodiak Gemini ini juga akan membuat beberapa akun medsos selain di Instagram. Tenang saja, banyak info yang akan kalian peroleh dari beberapa akun miliknya.

Park Jihoon

Yang terbaru ada Park Jihoon yang hari ini (10/1) memulai petualangannya di Instagram. Ia langsung meraih 515 ribu dalam waktu beberapa jam saja. Ia menyapa para penggemar dengan pesan yang imut.

"Hello everyone, it’s Ji Hoon!!My Instagram account is finally open<~~^^WowI am so glad to greet you all like this on Instagram also!!! You will be able to get diverse information and news on Ji Hoon. I will see you on Instagram often from now on. Bye~~~" tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading