Big Hit Entertainment Akhirnya Kenalkan Boyband Terbarunya

Nizar Zulmi10 Jan 2019, 23:08 WIB
Grup baru Big Hit

Fimela.com, Jakarta Sebelum munculnya BTS, mungkin tak banyak yang mengenal Big Hit Entertainment. Meski minim rekam jejak mereka membuktikan bisa jadi salah satu agensi terkuat di industri K-Pop saat ini.

Namun Big Hit tak bisa hanya fokus membesarkan nama BTS. Mereka harus memulai regenerasi, dan hal itu yang baru saja mereka lakukan. Bang Si Hyuk akhirnya siap memperkenalkan grup baru.

 
 
 
View this post on Instagram

#투모로우바이투게더 공식 채널 오픈 #TOMORROW_X_TOGETHER Official Channel Open

A post shared by TOMORROW X TOGETHER OFFICIAL (@txt_bighit) on

 Sejak pertengahan Desember lalu, rumor tentang boyband 'penerus' BTS ini telah mendapat banyak sorotan. Pihak agensi juga sempat membocorkan bahwa konsep yang diusung grup baru ini akan sangat berbeda dengan RM dan kawan-kawan.

Countdown misterius Big Hit Entertainment akhirnya berujung pada pengenalan nama baru grup baru ini. Mereka dperkenalkan sebagai TXT, yang merupakan singkatan dari Tomorrow X Together.

Kenalkan Member

Member pertama diumumkan oleh Big Hit pada 10 Januari dini hari. Ia adalah Yeonjun, yang diperkenalkan melalui video teaser berdurasi sekitar 1 menit.

Sambutan penggemar terhadap grup baru ini sangat antusias. Mereka mulai memikirkan nama fandom, jumlah member hingga teori di balik teaser bertuliskan You & Me.

Member kedua akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Seberapa keren member pertama TXT menurutmu?

Lanjutkan Membaca ↓