Sukses

Entertainment

Mengintip Bulan madu Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Fimela.com, Jakarta Nick Jonas dan Priyanka Chopra akhirnya bisa menikmati bulan madu, setelah serangkaian acara pernikahan yang menyita banyak waktu. Lewat akun media sosialnya, Nick Jonas menunjukkan keseruannya berbulan madu di Karibia.

Terkait bulan madunya, ternyata Nick merencanakan perjalanan itu sendiri dan menjadikannya sebagai kejutan untuk Priyanka. "Dia (Priyanka) tidak tahu akan ke Karibia dan Nick merencanakan semuanya untuk perjalanan itu, itu semua adalah kejutan untuk Priyanka," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut sumber tadi menjelaskan bahwa Priyanka benar-benar tak tahu tujuan bulan madunya, sampai ia tiba di Karibia. Meski begtu, Priyanka terlihat senang dan menikmati rencana Nick, lewat media sosial, Nick pun menunjukkan sosok istrinya yang menikmati suasana pantai berpasir putih dengan lautnya yang biru sambil bermain ayunan.

Selain itu, Nick juga mengunggah foto mesranya dengan Priyanka dengan caption "Mr & Mrs Jonas". Sejak resmi menikah, Nick Jonas dan Priyanka Chopra terlihat begitu bahagia, hingga mebuat mereka tak lagi sungkan menunjukkan kemesraannya di setiap momen.

Liburan Natal dan Tahun Baru

Sebelum pergi berulan madu, pasangan ni lebih dulu menghabiskan waktunya berlibur bersama keluarga besar Jonas ke SSwitzerland.

Nick dan Priyanka pun mengunggah berbagai momen romantis saat berada di Switzerland, mulai dari menanjak gunung yang tertutup salju dan bermain ski.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading