Aura Kasih Lebih Dulu Ucapkan Cinta pada Eryck Amaral

Floria Zulvi11 Jan 2019, 16:53 WIB
Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih kini tengah berbahagia menjahit untaian benang rumah tangga bersama dengan Eryck Amaral. Baginya, kenal sebentar bukanlah sebuah masalah. Hatinya sudah mantap untuk menjadi istri dari Eryck.

Dilansir dari Liputan6.com, Aura Kasih bahkan menjadi orang yang pertama kali menyatakan cinta pada Eryck. Dari situ aktris film Arini ini pun miliki huungan yang spesial dengan Eryck.

[Fimela] Aura Kasih dan Eryck Amaral
Eryck Amaral mengakui Aura Kasih lebih dulu ucapkan cinta padanya. (Busan/Kapanlagi)

"Untuk jatuh cinta, aku kira kamu tidak butuh hal yang spesial. Sebelum aku ke Bangkok, aku tinggal di sini (Indonesia), kita habiskan banyak waktu bersama dan kita jadi kenal lebih jauh. Dan ketika aku ke Bangkok, itu adalah pertama kali dia (Aura) ke sana. Dia mengirimiku pesan, 'Aku cinta kamu'. Ya itu dia dulu yang mengatakannya," ungkap Eryck.

Lucunya, saat berkenalan dengan Aura Kasih, Eryck Amaral sendiri tidak tahu jika sang istri adalah selebriti papan atas di Indonesia. Hingga kini, status Aura pun bukanlah hal yang penting baginya.

[Fimela] Aura Kasih - Eryck Amaral
Eryck Amaral mengakui Aura Kasih lebih dulu ucapkan cinta padanya. (instagram/eryckama_ral)

"Awalnya nggak tau (Aura Kasih itu artis). Aku ajak dia ke suatu tempat atau melakukan hal ini dan itu, tapi dia selalu beralasan tidak bisa. Lalu ada teman yang memberitahuku. Seminggu setelah aku bertemu dia, baru aku tau kalau dia terkenal. Tapi bagiku, itu nggak masalah. Seperti yang kubilang, untuk jatuh cinta, bukan karena kecantikan, bukan karena siapa orangnya. Ini tentang masa depan," ujar Eryck Amaral.