Sukses

Entertainment

Makin Seksi, Saat Adinia Wirasti Berkeringat karena Olahraga

Fimela.com, Jakarta Olahraga telah terbukti menjadi salah satu cara mendapatkan jiwa dan raga yang sehat. Mengingat pentingnya olahraga, banyak selebritis yang melakoni olahraga sesuai dengan kegemarannya, seperti halnya Adinia Wirasti.

Tampak dalam beberapa foto yang diunggah di laman Instagramnya, Adinia Wirasti demikian berpeluh. Ia memperlihatkan dirinya tengah melakukan olahraga angkat beban bersama beberapa temannya. Bukannya berkurang kecantikannya, namun Adinia malah terlihat makin seksi.

"It’s what you do in the dark, that puts you in the light,” demikian sebaris kalimat yang dituliskan sebagai keterangan foto di akun Instagram adiniawrst, bru-baru ini.

Tak lupa, ketika melakoni olahraga yang bisa membentuk otot tersebut, Adinia Wirasti menggunakan beberapa perlengkapan untuk menunjang keamanannya berlatih. Dengan begitu, latihan akan menjadi lebih baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Armoured, for the training, for the better, to protect what matters most. I will what I want," papar Adinia Wirasti di unggahan lainnya.

Tetap Cantik

Pemeran film Ada Apa dengan Cinta ini memang banyak diidolakan terutama oleh kaum Adam. Pada unggahan ini Adinia pun disebut sangat keren dengan aksi-aksinya dalam mengangkat beberapa jenis beban.

"Ka sumpah ya dia terlalu keren. Jadi pengen workout kayak gitu," tutur akun amyfadwa. "Kece parah mbak kesayangan ini," tandas akun nurulrosihani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading