Aura Kasih Mantap Menikah Usai 3 Bulan Kenal Eryck Amaral

Floria Zulvi11 Jan 2019, 20:53 WIB
[Fimela] Aura Kasih - Eryck Amaral

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih dan Eryck Amaral tak membutuhkan waktu lama untuk menikah. Berkenal di sekitar bulan Juni, keduanya memutuskan untuk membangun rumah tangga di bulan September 2018 dengan menikah secara agama di Bangkok.

Lewat wawancaranya dengan Liputan6.com, Aura Kasih mengaku bahwa ia sudah mendekati usia 32 tahun dan ingin miliki tujuan hidup lain selain pekerjaan. Terlebih, dirinya sudah menargetkan ingin menjadi ibu pada tahun 2019.

[Fimela] Aura Kasih dan Eryck Amaral
Tak membutuhkan waktu lama, Aura Kasih mantap menjadi istri Eryck Amaral usai 3 bulan bertemu. (Budy Santoso/KapanLagi.com)

"Secepat itu (nikah) karena aku udah mau 32. Aku harus punya tujuan hidup selain pekerjaan," jelas Aura Kasih.

Meski sudah melangsungkan dua kali akad nikah, Aura Kasih juga miliki rencana untuk menggelar respesi pernikahan. Rencananya, acara itu akan diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat.

"Iya rencananya akan ada resepsi Februari nanti. Tunggu, ada resepsi. Siapa tahu ada yang mau endorse gitu kan," sambung Aura Kasih seraya tertawa.

Diminta Suami Melahirkan di Brasil

[Fimela] Aura Kasih dan Eryck Amaral
Tak membutuhkan waktu lama, Aura Kasih mantap menjadi istri Eryck Amaral usai 3 bulan bertemu. (Budy Santoso/KapanLagi.com)

Aura Kasih diperhitungkan akan melahirkan pada Juli 2019. Eryck Amaral sendiri berharap bahwa istrinya itu bisa melahirkan sang anak di tanah kelahirannya, Brasil.

"Justru dia pengin bayinya lahir di sana juga. Di hometown-nya dia. But I said, I don't know," kata Aura Kasih.

Lanjutkan Membaca ↓