Sukses

Entertainment

Dibintangi Lee Dong Wook, Touch Your Heart Menggoda Penggemar Goblin

Fimela.com, Jakarta Drama Touch Your Heart yang dibintangi Lee Dong Wook dan Yoo In Na menggoda penggemar drama Goblin lewat teaser singkat. Dalam videa tersebut, Lee Dong Wook dan Yoo In Na bersimpangan jalan di atas jembatan.

Jembatan ini sama dengan salah satu lokasi dalam drama Goblin yang juga dibintangi Lee Dong Wook dan Yoo In Na. Teaser baru ini memberikan tampilan yang indah pada pasangan yang saling jatuh hati, serta menunjukkan mereka bertemu di jembatan seperti yang sering dilakukan karakter mereka di Goblin.

Banyak penggemar tidak sabar untuk melihat mereka bersatu kembali sebagai pemeran utama dalam Touch Your Heart. Dikutip dari Soompi.com, drama ini bakal tayang setiap Rabu-Kamis.

 

Kisahnya tentang romansa yang dimulai ketika aktris papan atas Oh Yoon Seo (Yoo In Na) tiba-tiba muncul di sebuah firma hukum seperti adegan yang keluar dari sebuah drama dan bertemu dengan perfeksionis, pengacara Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook). Terakhir, drama ini meliris poster yang menunjukkan karakter mereka yang berseberangan.

Lee Dong Wook memegang kertas yang diremas dengan wajah yang ditekuk. Sementara Yoo In Na muncul dengan wajah tersenyum manis. Menjelang penatangannya, 6 Februari 2019, makin banyak materi promosi yang dibagikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading