Sukses

Entertainment

Cantik Berjiwa Petualang, Nadine Chandrawinata dan 5 Artis yang Hobi Naik Gunung

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang artis yang memiliki hobi petualang, maka Nadine Chandrawinata merupakan salah satunya. Meski memiliki paras rupawan, namun Nadine merupakan seorang perempuan yang senang berinteraksi dengan alam.

Nadine adalah seorang yang selalu terlibat aktif dalam aksi pelestarian alam. Karenanya, bukan hal yang baru ketika dirinya harus menghadapi tantangan-tantangan alam di sekitarnya.

Salah satu hobinya selain menyelam adalah mendaki gunung. Beberapa gunung pernah ditaklukkan oleh kakak dari si kembar Mischa dan Marcel Chandrawinata. Bahkan beberapa gunung ini merupakan puncak tertnggi di Indonesia.

Pendakian ini dilakukannya karena terlibat dalam film Negeri Dongeng. Ia bahkan berhasil menaklukkan puncak Cartensz setinggi 4.884 mdpl di Barisan Sudirman, Pegunungan Jayawijaya. Medan berat bersalju pun dikalahkannya.

Selain Nadine, beberapa artis cantik ini juga memiliki kesukaan untuk menaklukkan puncak-puncak tertinggi. Mereka adalah perempuan yang rela berjuang. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Raline Shah

Artis cantik ini memang dikenal sebagai seorang pecinta alam. Keterlibatannya di film 5cm bersama Fedi Nuril, Herjunot Ali, dan Denny Sumargo membuatnya harus ikut mendaki puncak tertinggi di Jawa yaitu Puncak Mahameru, Gunung Semeru. Ia juga pernah mendaki Gunung Rinjani.

Pevita Pearce

Sama seperti Raline Shah, Pevita juga terlibat dalam pendakian Gunung Semeru karena film yang sama. Mereka pun berhasil menaklukan puncak setinggi 3.676 mdpl tersebut.

Lala Karmela

Siapa sangka pemeran sekaligus penyanyi bertubuh mungil ini mampu bertahan di alam liar. Gunung Rinjani yang gagah menjulang setinggi 3.726 mdpl berhasil ditaklukkannya.

Masayu Anastasia

Ia termasuk perempuan pejuang. Ia adalah sosok orangtua tunggal yang memiliki tingkat survival sangat tinggi. Terbukti ia juga telah berhasil menaklukkan Gunung Rinjani yang merupakan salah satu puncak tertinggi di Indonesia tersebut.

Adinda Thomas

Pemeran film The Wedding & Bebek Betutu ini mampu menaklukkan puncak yang lebih tinggi dari Rinjani. Ya, ia berhasil duduk di puncak Gunung Kerinci setinggi 3.805 mdpl. Gunung Kerinci adalah gunung tertinggi di Sumatra, gunung berapi tertinggi di Indonesia, dan puncak tertinggi di Indonesia di luar Papua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading