Sukses

Entertainment

Hamil Anak Kedua, Siti Nurhaliza Jadi Tempat Curhat Tya Arifin

Fimela.com, Jakarta Saat ini hati Tya Arifin sedang berbahagia lantaran perempuan berwajah manis ini sedang hamil anak kedua hasil pernikahannya dengan pria Malaysia, Asyraf Khalid. Seperti diketahui Tya merupakan menantu dari penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza.

Di kehamilannya yang kedua ini, Tya mengaku jika dirinya kerap bercerita dengan Siti Nurhaliza. "Sama Mak Iti (Siti Nurhaliza) sudah kayak ngobrol enak saja, cerita, aku nanya pengalaman segala macam," ujar Tya ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pemain film Preman Pensiun ini merasa jika kehamilannya yang kedua ini jauh lebih mudah daripada hamil anak pertama. Bahkan Tya mengaku jika dirinya tidak terlalu memikirkan soal ngidam.

"Kehamilan kedua ini nggak terlalu dimanja-manjain. Hal pertama seperti itu," ujar perempuan kelahiran 22 Oktober 1994 ini.

Ketika sedang hamil anak pertama, Tya Arifin mengaku bahwa semua keinginannya harus dipenuhi. "Ingin ini, ingin itu sampai pernah aku cari makanan Indonesia, yang ujung-ujungnya aku dibawa ke gedung kedutaan Indonesia," tutur Tya.

Selain itu, Tya Arifin juga tak menjadi manja kepada suaminya. "Oh nggak sih itu mah. Hamil yang pertama saja yang dilebay-lebayin," ujarnya seraya tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading