Cerita Tya Arifin Tentang Kehamilan Anak Kedua

Rivan Yuristiawan14 Jan 2019, 08:40 WIB
[Fimela] Tya Arifin

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Tya Arifin memutuskan untuk tinggal di Malaysia pasca menikah dengan Asyraf Khalid pada 2015 lalu. Kini, saat kembali ke Indonesia lantaran sebuah project film, perempuan 24 tahun itu pun membawa kabar bahagia.

Kepada awak media, Tya mengabarkan jika kini dirinya tengah hamil anak kedua. Janin dalam kandungannya pun sudah menginjak usia 5 bulan. Menurutnya, kehamilan keduanya ini terasa lebih sulit ketimbang kehamilan yang terdahulu.

[Fimela] Tya Arifin
Tya Arifin (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Kehamilan udah 22 minggu. Kebetulan kehamilan yang pertama lebih mudah karena morning sickness-nya nggak terlalu banyak, terus juga nggak rewel lah gitu," ungkap Tya Arifin di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski demikian, menantu dari Siti Nurhaliza itu mengaku jika kehamilannya kali ini tak terlalu membuatnya jadi manja. Hal tersebut cukup bertolak belakang ketika kehamilan pertama yang membuatnya ngidam akan masakan khas Indonesia.

"Tapi kehamilan kedua ini tuh nggak terlalu di manja-manjain gitu. Yang pertama tuh iya (ngidam). Pengen ini, pengen itu, sampai pernah aku nyari makanan indonesia yang ujung-ujungnya dibawa ke gedung kedutaan Indonesia (di Malaysia)," paparnya.

[Fimela] Tya Arifin
Tya Arifin

Mengenai jenis kelamin sang jabang bayi sendiri, Tya masih enggan untuk mengungkapkan secara rinci. Yang pasti, ia sudah memutuskan untuk menjalani persalinan di negara asal sang suami, Malaysia.

"Jadi (soal jenis kelamin) Tya bakal share kalau Tya udah dapat kepastian," pungkas Tya Arifin.