Kabar Duka, Robby Tumewu Meninggal Dunia

Rivan Yuristiawan14 Jan 2019, 08:35 WIB
robby-tumewu-stroke-130623b.jpg

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari industri hiburan tanah air. Aktor sekaligus desainer, Robby Tumewu meninggal dunia pada Senin (14/1/2019) dini hari. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 00.15 WIB.

Konfirmasi terkait kabar meninggalnya Robby Tumewu datang dari postingan sahabatnya, Becky Tumewu. Melalui unggahan di akun instagramnya, ia mengabarkan jika benar Robby Tumewu telah tiada.

"Robby sakit sudah lama, sudah tak usah diceritain lagi bagian sakitnya, dia sudah pergi tadi dini hari, pukul 00.15, semua derita dan sakit penyakit dari Robby sudah diangkat," isi penggalan kalimat dalam unggahan Becky Tumewu pada Senin (14/1/2019).

 

robby-tumewu-130625a.jpg
Robby Tumewu

Ia pun tak lupa mengenang sosok Robby Tumewu sebagai seorang yang menyenangkan. "Saya tak pernah akan lupa dengan kebaikan Robby, senyum dan tawa yang selalu beliau bagikan pada orang sekitarnya," tulisnya kemudian.

Robby Tumewu meninggal dalam usia 66 tahun. Sebelumnya, diketahui ia tengah berjuang melawan penyakit stroke yang diderita cukup lama.

Robby sempat jatuh pingsan saat mengisi sebuah acara televisi pada tahun 2010 silam. Setelahnya, serangkaian operasi pun dijalankan untuk mengembalikan kondisinya. Sayang, takdir berkata lain, Robby Tumewu meninggal dunia pada Senin (14/1/2019) dini hari.