Sukses

Entertainment

Sudah Bercerai, Anak Angel Karamoy Sudah Memahami Ibunda Tak Lagi Bersama Papa

Fimela.com, Jakarta Angel Karamoy sempat menikah dengan Steve McJames Rumangkang pada 26 Januari 2008 lalu. Pesta pernikahan Angel dan Steve di Hall Jakarta Convention Center (JCC) itu sendiri digelar sangat mewah..

Dari pernikahannya, Angel dan Steve dikaruniai dua anak, Junio McKenzie Rumangkang dan Lovely Maria Rumangkang. Namun sayang di usia pernikahan ke-8 keduanya harus berpisah, Junio dan Maria pun dirawat Angel Karamoy.

Setelah resmi bercerai dan menjadi single parents, diakui Angel Karamoy anak-anaknya tak pernah menanyakan mengapa sang ayah tak lagi serumah dengannya.

"Untuk saat ini mereka tidak bertanya ya, cuma mungkin mereka juga sudah melihat dari kondisi situasi mereka sehari-hari," tutur Angel Karamoy saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Meski begitu perempuan 31 tahun itu tetap mengizinkan kedua buah hatinya untuk bertemu Steve Rumangkang. Sehingga wajar saja jika anak-anaknya juga tak terlalu haus akan kasih sayang sang bapak.

"Sesering mungkin, mereka mau sama mami sama papi terserah mereka aja. Biasanya atur waktu aja yang baik, kita gak pernah jalan bareng mami sama papinya gitu. Kalau memang lagi mau jalan sama papinya kalo mau sama maminya ya sama maminya," ujar Angel Karamoy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy

Loading