Sukses

Entertainment

Baru Melahirkan Sebulan Lebih, Happy Salma Sudah Kembali Bekerja

Fimela.com, Jakarta Happy Salma baru saja melahirkan anaknya pada bulan September lalu. Meski terhitung baru saja melahirkan, dirinya sudah kembali sibuk berkarya di dunia entertaiment.

Dilansir dari KapanLagi.com, Happy mengaku dirinya langsung kembali bekerja usai 42 hari melahirkan. Ia pun mendelegasikan tugas-tugasnya pada orang yang dipercaya yakni, sang suami.

"Biasanya saya sama suami saya juga saya mau pergi, dia bilang 'nggak usah khawatir saya yang jaga anak-anak', makanya saya menikah dengan dia," ucap ibu dua anak ini.

Lebih dalam Happy Salma sendiri mengaku bahwa ia malu pada ART di rumahnya. Ia menceritakan bahwa mereka sudah mulai kembali bekerja meski baru melahirkan selama satu bulan.

"Iya abis saya malu sama mbak di rumah saya. Mereka aja baru ngelahirin sebulan kemudian udah kerja. Banyak juga buruh-buruh lain baru ngelahirin udah kerja lagi. Apa bedanya sama saya, saya juga perempuan. Setelah saya pulih, kerja itu bukan berarti harus sibuk yang penting produktif, tentu atas dasar izin suami juga ya dan anak-anak juga tetap nomor satu gitu loh," tandas Happy Salma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading