Sukses

Entertainment

Buah Hati Kedua Lahir Selamat, Ini Harapan Revalina S Temat

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis Revalina S Temat. Pada Jumat, 11 Januari lalu anak keduanya lahir dengan selamat. Di laman Instagramnya, Revalina mengunggah foto sang bayi bersama caption yang panjang.

"Alhamdulillah..Allahu Akbar..Subhanallah..Telah lahir putra buah hati kedua kami pada hari Jumat, 11 Januari 2019 pukul 18.50 dengan berat badan 3,610 kg, panjang 51 cm," tulis Reva di Instagram miliknya, vatemat baru-baru ini.

Anak kedua dari pernikahannya dengan Rendy Aditya kemudian diberinama ajendra Satya Razzani. "Kami beri nama Rajendra Satya Razzani. Sapaan Jendra," lanjut pemeran Perempuan Berkalung Sorban ini.

Sebuah harapan pun disematkan kepada sang anak. Reva berharap anak keduanya ini bisa selalu membawa keberkahan untuk keluarga, juga nusa dan bangsa.

"Semoga kehadirannya selalu membawa keberkahan, menjadi anak yang sholeh, berbakti pada orang tua, berguna bagi agama, keluarga, nusa dan bangsa. Diberi kesehatan," tutur Revalina S Temat.

Orangtua yang Baik

Sebagai orangtua, Revalina berharap dirinya dan juga suami bisa memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Karena bagaimanapun orangtua merupakan gerbang pertama bagi seorang anak dalam mengenal dunia.

"Dan semoga kami bisa menjadi orangtua yang baik dalam mendidik dan membesarkannya. Aamiin rabbalalamin - Rendy & Revalina," tandas Revalina S Temat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading