Sukses

Entertainment

Makin Cantik, Aurel Hermansyah Bicara Tentang Kebahagiaan

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto diunggah oleh Aurel Hermansyah di laman Instagramnya. Dengan rambut tergerai, Aurel terlihat begitu menawan. Apalagi didukung dengan outfit yang demikian serasi dengan auranya.

Senyum simpul Aurel menandakan kebahagiaan tengah menyelimutinya. Ya, sebuah kebahagiaan hidup yang telah membuat Aurel akhirnya bisa berbicara bagaimana sebuah kebahagiaan itu harus diraih.

Bagi Aurel, tak begitu susah ketika seseorang ingin berbahagia. Karena bahagia adalah sebuah pilihan dari seseorang, bukan menjadi hasil puncak dari yang diusahakan.

"Happiness is a choice, not a result," tutur anak sulung Anang Hermansyah itu di laman Instagramnya, aurelie.hermansyah baru-baru ini.

Karenanya, seseorang tak akan pernah bahagia dengan dukungan apapun ketika dirinya memilih untuk tidak berbahagia. "Nothing will make you happy until you choose to be happy. @ananghijau," tandas Aurel Hermansyah.

Makin Cantik

Tak ada yang bisa menyangkal bagaimana perubahan dari Aurel Hermansyah. Hari demi hari, Aurel semakin terlihat cantik menawan. Ia pun selalu mampu memadupadankan busana sebagai pendukung kecantikannya.

"Cantiknya semoga ntar kalau anakku gede mirip kamu @aurelie.hermansyah," tulis akun mikia_shandy di kolom komentar. "Mirip @arieltatum kak di sini," imbuh akun lain bernama mood_cwek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading