Dewa Budjana Wujudkan Mimpi Kolaborasi dengan Indra Lesmana

Rivan Yuristiawan14 Jan 2019, 16:08 WIB
[Fimela] Dewa Budjana

Fimela.com, Jakarta Nama dua musisi, Indra Lesmana dan Dewa Budjana sudah menjadi jaminan kualitas di industri musik Indonesia. Sama-sama merintis karier sejak lama, akhirnya dua musisi yang gemar bermain digenre Jazz tersebut itu pun akan segera berkolaborasi.

Hal tersebut disampaikan Armand Maulana saat menggelar konser 1 Hati 1 Cinta bersama sang istri, Dewi Gita beberapa waktu lalu. Menurut Armand, absennya Budjana tampil bersama GIGI di perayaan 25 tahun pernikahannya dengan sang istri lantaran tengah merealisasikan cita-cita lamanya berkolaborasi dengan Indra Lesmana.

[Fimela] Dewa Budjana
Dewa Budjana (Adrian Putra/Fimela.com)

"Inikan (konser 1 Hati 1 Cinta) dicetusin dari saya ke anak-anak GIGI itu setengah tahun lalu, ternyata proyek Budjana sama Indra itu emang dari tahun 1980. Pada saat Budjana dan Indra ketemu di Jakarta tahun 1980, mereka tuh udah langsung, Indra ngomong, 'Bud, kita harus bikin yang bener-bener berdua nih'. Nah memang baru terealisasinya itu 2019 dan dia (Budjana) nggak ngomong," ungkap Armand Maulana di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Maka dari itu, sejak awal Armand mengajak GIGI untuk terlibat dikonsernya bersama Dewi Gita, Dewa Budjana pun terpaksa absen karena jadwalnya berbenturan dengan rencananya ke Jerman bersama Indra Lesmana.

Support Sahabat

[Fimela] Armand Maulana dan Gigi
Armand Maulana (Bambang E Ros/Fimela.com)

Sebagai sahabat, Armand Maulana pun mendukung penuh langkah gitarisnya untuk mewujudkan mimpi lama bersama Indra Lesmana. Posisi Budjana sebagai pemain gitar GIGI saat konser 1 Hati 1 Cinta lantas dibiarkan kosong ketimbang digantikan dengan additional player.

"Ya udah nggak apa-apa. Tadinya dibicarakan apa digantikan sama additional player, biasanya kan Tohpati bantuin kami kalau Budjana nggak ada, tapi dipikir kan nanti kalau di sini ada Tohpati, kayak aneh. GIGI, tiba-tiba Tohpati, mendingan nggak ada. Mendingan kami pakai rekaman, Budjana rekaman, kami bertiga, jadi tetep GIGI. Jadi tetep GIGI rasanya," pungkas ayah satu anak tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓