Sukses

Entertainment

Sudah Nyaman, Zaskia Adya Mecca Jarang Ganti Sepatu

Fimela.com, Jakarta Nyaman adalah kata yang wajib dirasakan bagi seseorang dalam membina sebuah hubungan. Tak hanya dengan yang hidup, namun terhadap benda mati pun juga harus ada rasa nyaman. Demikianlah yang terjadi dengan Zaskia Adya Mecca.

Dengan salah satu sepatunya, Zaskia Adya Mecca mengaku sudah sangat nyaman. Karenanya, ia pun tak memiliki pilihan lain selain sepatu yang sudah 2 tahun dipakainya tersebut. Sampai dekil pun sepatu tersebut tetap menjadi favorit.

"Udah hampir 2 tahun sepatu jarang ganti sampai udah dekil gak karuan. Sangking nyaman & sukanya ku jadi males pakai yang lain," tulis Zaskia Adya Mecca di laman Instagramnya, zaskiadyamecca baru-baru ini.

Istri sutradara kondang Hanung Bramantyo ini mengaku semenjak dulu selalu berlaku demikian saat menyukai sebuah barang. Zaskia menambahkan bahwa dirinya merupakan tipikal orang yang susah berpindah ke lain hati.

"Dari dulu selalu gini nih kalau udah suka ama satu barang, dipakai terus-terusan sampai ga bisa move on," tutur Zaskia Adya Mecca.

Setia dengan Pasangan

Mungkin banyak juga orang yang memiliki sifat yang sama dengan Zaskia Adya Mecca. Mereka yang ketika menyukai sebuah barang akan terus menggunakannya sampai kapanpun. Dan menurut Zaskia, ini cerminan cintanya pada pasangan.

"Ada yang kaya aku juga ga sihh?! Kalau ama barang aja kita setia, apalagi ma pasangan kan. #eeaahhh," tandas Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading