Usai Lamar Irish Bella, Ammar Zoni : Saya Siap Jadi Imam yang Baik

Syifa Ismalia15 Jan 2019, 07:24 WIB
[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bela

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni belum lama menjalin hubungan dengan Irish Bella (Ibel). Meski begitu, Ammar sudah yakin dengan Ibel hingga akhirnya Ammar melamar Ibel pada Sabtu (12/1/2019) malam.

Tak hanya melamar Ibel, Ammar Zoni pun sudah siap untuk menjadi imam yang baik, lantaran keduanya memiliki tujuan yang sama, yaitu membangun rumah tangga.

Ammar Zoni, Irish Bella
Ammar Zoni, Irish Bella (Instagram/@_irishbella_)

"Butuh waktu 5 menit. Pada akhirnya perjalanan cinta saya berlabuh di Irish. Saya bakal jadi temen hidup, imam yang baik. Kita berdua punya tujuan yang sama," ujar Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (13/1/2019).

Untuk lamaran resmi, Ammar Zoni mengaku akan segera menyelenggarakannya. Namun sayang pria 25 tahun itu tak mau memberi tahu pada awak media tanggal pastinya. "Lamaran resmi Insya Allah secepatnya. Tapi untuk tanggal, surprise deh. Pokoknya bakal meledak (kabar lamaran Ammar dan Ibel)," ujar pemain Cinta Suci itu.

Bicara soal rencana pernikahannya, Ammar Zoni berharap agar tahun ini ia tak hanya melamar sang kekasih saja, tetapi juga siap mengajak Ibel untuk menemaninya duduk di pelaminan bersama. "Insya Allah di tahun yang sama. Enaknya sih sebelum lebaran, biar lebaran sama-sama. Doakan ya," tutur Ammar Zoni.

Alasan Mau Menikah

Ammar Zoni, Irish Bella
Ammar Zoni ingin segera nikahi Irish Bella. (Instagram/@ammarzoni)

Tak hanya memiliki tujuan yang sama saja, niat Ammar menikahi Ibel juga karena ingin cepat melaksanakan sunnah Nabi, menikah. "Ini namanya satu frekuensi. Udah klik. Nggak lama kok nyambung. Di Islam nggak baik nunda-nunda," tuturnya.

Bicara soal hubungannya, Ammar Zoni membantah kabar dirinya dan Ibel pernah berpacaran bahkan cinlok (cinta lokasi di sinetron Cinta Suci). Menurutnya, keduanya hanya sekedar teman dekat saja. Kemudian karena sama-sama yakin, sehingga Zoni siap naik pelaminan.

"Perkenalan udah lama. Nggak pacaran kok, cuma kenalan dekat aja. Tanggal 1 Desember mulai ngobrol sungguh-sungguh. Gak cinlok juga, ini settingan dari Allah," tegas Ammar Zoni.

Lanjutkan Membaca ↓