Dikabarkan Dekat dengan Sophia Latjuba, ini Jawaban Jeremy Thomas

Syifa Ismalia15 Jan 2019, 08:00 WIB
[Fimela] Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Aktor Jeremy Thomas sempat dikabarkan dekat hingga memiliki hubungan khusus dengan Sophia Latjuba, lantaran keduanya bekerja di proyek yang sama, film Mata Batin 2.

Mendengar banyak isu tak mengenakan tersebut, Jeremy Thomas membantahnya. Bahkan baginya yang meramaikan kabar miring tersebut hanyalah para netizen.

[Fimela] Jeremy Thomas
Jeremy Thomas bersama istrinya Ina Thomas. (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Yang ngeramein kan netizen, bukan saya dan Ina. Ina sendiri sebagai istri membangun totalitas karena bagaimanapun hasil tebaik yang bakal dinikmatin penonton. Kalau bumbu-bumbu kalian infotainment yang nikmatin sama netizen," ujar Jeremy Thomas saat ditemui di sela-sela Gala Premiere film Mata Batin 2 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

Jeremy Thomas kembali menambahkan bahwa hal itu sudah ia anggap sesuatu yang wajar ia dan istrinya dengar lantaran pekerjaannya di dunia hiburan. Sang anak pun juga tak mau tahu mengenai hal itu.

"Tapi kita (Jeremy dan Ina) memahami bahwa itu bagian dari pekerjaan. Anak-anak saya santai yah Karena anak saya kan melihat bagaimana saya dan ina berhubungan. Bagi mereka itu risiko showbiz, " tambah Jeremy Thomas.

Ditempat yang sama, Ina pun menambahkan bahwa kabar miring mengenai rumah tangganya tersebut, lantaran sikap netizen yang kelewatan baper dengan suaminya dengan Sophia Latjuba. "Netizen-nya baper," ujar istri Jeremy Thomas.

Ina Bukan Tipe Wanita Cemburu

[Bintang] Jeremy Thomas dan Ina Thomas
Jeremy Thomas dan Ina Thomas (Adrian Putra/Bintang.com)

Ina Thomas mengaku bahwa dirinya tak pernah cemburu dengan sang suami yang mungkin akan selalu digosipkan dengan beberapa lawan main wanitanya.

"Cemburu sama dia enggak lah dia yang suka cemburu sama aku. Dari muda aku orangnya emang ga suka cemburuan. Lagi pula kan aku yang lebih muda," ujar Ina sambil tertawa.

Tak Pernah Temani Jeremy Syuting

[Bintang] Jeremy Thomas
Jeremy Thomas (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diakui Ina, dirinya bukanlah tipe orang yang selalu menemani suaminya syuting. Lantaran ia malas untuk melakukan itu dan masih banyak pekerjaan lain yang harus dilakukannya.

"Engga sih, aku paling males nemenin dia syuting karena mendingan sibuk sama urusan yang lain karena syuting makan waktu panjang mending lakuin yang lain," tutur Ina.

Lanjutkan Membaca ↓