Sukses

Entertainment

Momen Berkesan Selama 25 Tahun Pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita

Fimela.com, Jakarta Memutuskan untuk menikah, artinya sudah siap melalui suka duka dalam hidup secara bersama-sama. Hal tersebut pun tergambar nyata dalam pernikahan dua musisi, Armand Maulana dan Dewi Gita yang sudah berlangsung 25 tahun. Tak hanya momen suka, ketika diterpa masa sulit pun kekuatan cinta mereka tak mengendur.

Hal tersebut diceritakan oleh keduanya saat momen perayaan ulang tahun pernikahan yang jatuh pada 11 Januari 2019. Dewi Gita berujar, satu cerita berkesan yang sampai saat ini ia ingat bersama Armand Maulana adalah ketika sang suami mengalami penurunan dari segi kesehatan.

Hal tersebut terjadi sekitar 11 tahun lalu, saat Armand Maulana terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya yang menurun.

"Mungkin nggak ada orang yang tahu, tahun berapa ya itu, Armand nih drop sebenarnya, cuma nggak ada yang tahu. Sampai GIGI pun nggak tahu. Nyanyinya dia tiba-tiba nggak sebagus biasanya dan dia selalu ngeluh, 'kenapa ya aku nyanyinya kok gini'. Terus sampai masuk rumah sakit, itu nggak ada yang tahu," ungkap Dewi Gita di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Pas keluar album apa gitu, sampai GIGI jumpa pers tanpa saya. Karena memang saya lagi di rumah sakit," timpal Armand Maulana.

Saat momen itu lah kekuatan cinta seorang istri benar-benar bekerja. Sebagai istri, Dewi Gita yang merasa sedih sebisa mungkin tetap memberikan dukungan semangat untuk sang suami agar bisa kembali pulih dan beraktivitas seperti biasa.

"Di situlah saya dampingi dia, nyemangatin dia, bahwa dia masih bisa nyanyi, masih bisa cari uang di dunia musik. Tadinya dia udah bener-bener putus asa. Aku di situ dampingin terus menerus sampai akhirnya dia mau diet, olahraga segala macam, itu hampir semua nggak tahu cerita itu," terang Dewi Gita.

Bukan waktu yang sebentar menurut Armand Maulana untuk dia melewati masa-masa seperti itu. Proses pemulihannya pun memakan waktu lebih dari satu tahun.

Dan, kepedulian seorang istri terhadap suaminya yang kala itu memiliki gaya hidup yang kurang sehat akhirnya berbuah manis. Sampai saat ini, dengan dukungan penuh Dewi Gita, Armand Maulana masih tetap bisa produktif berkarya baik secara solo maupun dengan grup bandnya, GIGI.

"Kalau kata dokter kelelahan otot. Untungnya cepet diketahui karena kalau nggak cepet nyadar diri, itu bisa lumpuh total. Karena dia dulu nggak biasa olahraga, dia pikir di panggung jingkrak-jingkrak udah olahraga, padahal olahraha itu beda, itu yang salah. Setelah itu, gaya hidupnya dibenerin, ya alhamdulillah sampai sekarang," pungkas Dewi Gita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading