Ditanya Kabar Mischa Chandrawinata dan Gisel, Jessica Mila: Bukan Urusan Saya

Syifa Ismalia15 Jan 2019, 11:24 WIB
Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata sempat berpacaran selama dua tahun. Namun hubungan asmara keduanya putus di tengah jalan. Bahkan, kini santer terdengar kabar Mischa sudah memiliki perempuan lain pengganti Mila.

Menurut kabar burung, wanita tersebut adalah Gisella Anastasia atau lebih dikenal Gisel. Saat ditanya mengenai kabar yang beredar tersebut, Jessica Mila menyatakan bahwa hal itu bukan lagi urusannya.

[Fimela] Jessica Mila
(Instagram/jscmila)

"Pendapat? Gatau mau kasih pendapat apa. Yah udah bukan urusan saya sih. Jadi mau kasih pendapat apa. Kalau emang benar ya kenapa harus masalah (sama saya)," ujar Mila saat ditemui di sela-sela gala premiere film Mata Batin 2, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

Wanita kelahiran Aceh 3 Agustus 1992 itu pun membantah bahwa dirinya mengetahui kebenaran kabar tersebut. Mila pun mengatakan bahwa mantan kekasihnya dan Gisel hanyalah sekedar teman biasa saja.

"Aku gak tahu, kalau aku temenan sama ka Gisel dan ka Gading, kita gak sering jalan bareng cuma ketemu di suatu tempat jadi barengan. Setahu aku mereka cuma temenan aja sih. Gak tahu ya, cuma aku gak tahu sih sama berita itu. Kadang berita kan suka bumbu gitu," ujar Jessica Mila.

Kenal Gisel

[Fimela] Jessica Mila
(Instagram/jscmila)

Jessica Mila mengaku mengenal Gisel layaknya teman selebriti lainnya, namun Jessica Mila menegaskan tak terlalu mengenal dekat dengan Ibu satu anak itu.

"Kenal kalau sama ka Gisel ya jalan bareng belum pernah, tapi kenal dan kalau ketemu selalu nyapa dan baik banget ka Gisel nya. Ga gimana-gimana kok," tuturnya.

Meski sudah mengakhiri hubungannya dengan Mischa, Jessica Mila mengaku masih sempat komunikasi. Namun ia menegaskan bukan sesuatu yang intens seperti sedia kala. "Ya ngucapin selamat natal dan tahun baru aja sih. So far hubungan baik-baik aja," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓