4 Selebriti Indonesia yang Merayakan Momen Ulang Tahun di Tanah Suci

Musa Ade15 Jan 2019, 12:40 WIB
[Fimela] Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia dikenal publik sebagai dunia yang gemerlap dan penuh kemewahan. Tidak jarang jika pada momen penting, beberapa selebriti Indonesia merayakannya dengan menggelar pesta yang mewah. Salah satunya adalah ketika para selebriti Indonesia merayakan momen ulang tahun.

Akan tetapi tidak semua selebriti Indonesia merayakan momen ulang tahunnya dengan penuh kemewahan. Beberapa dari mereka justru merayakannya dengan beribadah ke Tanah Suci.

Lantas siapa saja selebriti Indonesia yang merayakan momen ulang tahunnya di Tanah Suci? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad terlibat pembicaraan lucu dengan Rafathar. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Pada 2017 silam, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengungkap syukur atas bertambahnya usia dengan beridah umrah. Tidak hanya berdua saja, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini juga mengajak sang abuah hati, Rafathar Malik Ahmad.

Citra Kirana

[Fimela] Citra Kirana
Citra Kirana bersyukur terlahir di keluarga sederhana. (instagram/citraciki)

Citra Kirana merayakan momen ulang tahun dengan pergi ke Tanah Suci pada 2017 silam. Seperti diketahui, perempuan cantik ini lahir pada 23 April 1994. Perempuan yang akrab disapa Ciki ini berangkat tiga hari setelah berulang tahun.

Nikita Willy

[Bintang] Nikita Willy
Grand Opening Duma (Bambang E. Ros/bintang.com)

Ketika merayakan momen ulang tahunnya yang ke-21 pada tahun 2015 silam, Nikita Willy memutuskan untuk pergi ke Tanah Suci pada 27 Juni 2015. Perempuan kelahiran 29 Juni 1994 ini berangkat ke Tanah Suci dua hari setelah hari ulang tahunnya.

Zaskia Sungkar

[Bintang] Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar yang style fashionnya sudah tak diragukan lagi dan menginspirasi banyak orang. Kali ini Kia memakai gaya busana layer. Tak terlihat norak, namun gayanya tampak modis banget. (Instagram/zaskiasungkar15)

Zaskia Sungkar merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada 22 Desember 2016 dengan berangkat ke Tanah Suci. Ketika itu, ia pergi ke Tanah Suci pada 20 Desember 2016.

Lanjutkan Membaca ↓