Lagu Lady Gaga dan Bradley Cooper Berjaya Critics' Choice Awards

Nizar Zulmi14 Jan 2019, 21:49 WIB
Akting Memukau Lady Gaga dalam A Star is Born

Fimela.com, Jakarta Tahun ini dunia perfilman diwarnai kejutan dari aksi Lady Gaga di layar lebar. Sang diva yang dikenal eksentrik menjadi pemeran utama bersama Bradley Cooper di film fenomenal, A Star Is Born.

Film ini menyabet sejumlah penghargaan sejak ditayangkan pada medio 2018 kemarin. Kali ini Gaga-Cooper kembali berjaya di ajang bergengsi Critics' Choice Awards 2019 yang baru saja dihelat.

 

Akting Memukau Lady Gaga dalam A Star is Born
Bradley Cooper dan Lady Gaga dalam adegan film "A Star is Born." (Neal Preston/Warner Bros via AP)

Mereka memenangi kategori Best Song berkat lagu duet mereka, Shallow yang mencuri perhatian. Tembang emosional tersebut sukses mengalahkan sejumlah kandidat kuat lain seperti Girl in the Movies (OST Dumplin) hingga All The Stars (OST Black Panther).

Lady Gaga yang tampil elegan dengansleeveless dress menerima piala tersebut pada 13 Januari 2019 kemarin. Sebuah speech singkat ia persembahkan sebagai wujud rasa bangga, meski ia harus mengungkap berita sedih di saat bersamaan.

"Aku merasa sangat terhormat bisa memenangi penghargaan Best Song dan Best Actress. Hatiku dipenuhi rasa bangga luar biasa. Namun aku juga merasa sedih karena seusai acara aku mendengar bahwa kuda tercintaku, Arabella sedang sekarat," ujar Lady Gaga.

2 of 2

Sukses Besar di Film

[Fimela] Warna Rambut Lady Gaga
Lady Gaga | Instagram/@ladygaga

Dunia akting mungkin bukan hal baru bagi Lady Gaga, tapi untuk sebuah film layar lebar merupakan pengalaman langka baginya. Ia pun berhasil menjawab kepercayaan sutradara dan produser dengan sangat baik.

A Star Is Born masuk ke jajaran box office, berikut album soundtrack yang juga menuai sukses besar. Album tersebut bertengger cukup lama di chart Billboard 200, dan jadi salah satu album soundtrack film terlaris sepanjang masa.

Prestasi ini sekaligus membawa ekspektasi para penggemar lebih jauh lagi terhadap kiprah Lady Gaga di industri film. Akankah sang diva memfokuskan karier di layar lebar?

Lanjutkan Membaca ↓