Selena Gomez Kisahkan Perjuangannya Lawan Lupus

Lanny Kusumastuti15 Jan 2019, 14:24 WIB
[Fimela] Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez telah kembali dari masa rehabnya usai menjalani perawatan kesehatan mental. Lewat media sosial, Selena menyapa para penggemarnya dan berkisah tentang perjuangannya melawan berbagai masalah kesehatan.

"Sudah beberapa waktu lalu sejak kalian mendengar kabar (terakhir) dariku, tetapi saya ingin mengucapkan selamat tahun baru untuk kalian semua dan mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan kalian," buka Selena Gomez menyapa para penggemarnya.

Selena Gomez
Selena Gomez (Instagram/selenagomez)

Kemudian, Selena sedikit berkisah tentang bagaimana ia melalui hari-hari sulit yang harus ia hadapi untuk tetap sehat, di tengah berbagai gangguan kesehatan yang mucul karena penyakit Lupus yang dideritanya.

"Tahun lalu jelas menjadi tahun refleksi diri, tantangan dan perkembangan. Selalu menjadi tantangan yang akan mennjukkan kepadamu siapa dirimu dan apa yang mampu kamu atasi," katanya.

"Percayalah itu tidak mudah, tetapi aku bangga dengan diriku saat ini dan ke tahun depan. Love you all," tutup Selena Gomez.

Sejak menyelesaikan perawatan terkait kesehatan mentalnya, Selena Gomez pun menunjukkan keberadaannya di ruang publik. Baru-baru ini, Selena pun muncul dalam unggahan foto bersama Taylor Swift bersama anggota baru geng mereka, Cazzie David.

Kegiatan Selena Gomez

[Fimela] Selena Gomez
Selena Gomez (Instagram/selenagomez)

Selain berkumpul bersama teman-teman, berolahraga jadi salah satu kegiatan rutin Selena usai menjalani perawatan kesehatan mental. Untuk menjaga kebugarannya, Selena pun menghabiskan nomilan yang tak sedikit.

Melasir laman E!News, Selena harus membayar US$300 atau Rp4,4 juta per jam dalam sesi latihan yang dijalaninya.

Hot pilates pun jadi pilihan favorit Selena, di mana studio tempatnya berolahraga dipanaskan hingga 95 derajat. "Dia (Selena) suka bahwa panas benar-benar bisa membersihkan tubuhnya dan dia merasa lebih baik sejak dirinya rutin menjalaninya," kata sumber dekat Selena.

Lanjutkan Membaca ↓