Sukses

Entertainment

Kemunculan Katherine Schwarzenegger Gunakan cincin Pertunangan di Ruang Publik

Fimela.com, Jakarta Kabar pertunangan Chris Pratt dengan kekasihnya Katherine Schwarzenegger tengah jadi berita utama. Usai mengumumkan pertunangannya, Katherine pun terlihat mengenakan cincin pemberian Pratt, yang sudah tak sabar ingin menikahinya.

Melansir laman E!News, penulis berusia 29 tahun ini muncul di Los Angeles untuk makan siang bersama asiknya, Christina Schwarzenegger. Dengan gayanya yang chick, cincin pertunangan dengan Prat pun terlihat berkilau di jari manisnya.

Menurut Presiden WP Diamonds, Andrew Brown, cincin yang dipakai pemberian Pratt itu dijual dalam kisaran harga US$ 150-175 ribu, yang dikonversi ke rupiah sekitar Rp 2,1-2,5 miliar.

"Cincin pertunangan indah yang dipakai Chris Pratt untuk melamat Katehrine Schwarzenegger tampak seperti bantalan set 5 karat yang dirancang Harry Winston. Anggap saja itu sebagai kombinasi warna- jernih yang tinggi, kemungkinan dijual seharga $ 150-175rb," katanya.

Hubungan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger

Pratt dan Katherine telah menjalin hubungan sejak pertengahn tahun 2017 lalu, tepatnya setelah ia resmi bercerai dengan mantan istrinya, Anna Faris. Pada akhir desember lalu, bintang film Guardians of the Galaxy ini pun mengunggah momen manis bersama di momen ulang tahun kekasih barunya ini.

Seiring dengan unggahan pertunangannya dengan Katherine Schwarzenegger, hubungan Chris Pratt dengan anak dari Arnold Schwarzenegger dan jurnalis Maria Shriver pun dinilai terlalu cepat. "Wow cepat sekali," tulis akun @tequilasmommy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading