Sukses

Entertainment

5 Hal Tentang Katherine Schwarzenegger calon Istri Chris Pratt

Fimela.com, Jakarta Nama Katherine Schwarzenegger tengah jadi salah satu banyak dicari, setelah Chris Pratt mengumumkan pertunangan dengan perempuan 29 tahun tersebut, pada 14 Januari 2019.

Bicara tentang sosok Katherine Schwarzenegger, dari namanya tentu telihat bahwa ia tak lahir dari keluarga biasa. Berikut ini adalah lima hal tentang calon istri Chris Pratt yang patut diketahui, dilansir dari berbagai sumber.

Putri tertua Arnold Schwarzenegger

Katherine adalah putri pertama dari Arnold Schwarzenegger, yang tak lain adalah Mantan Gubernur California, aktor, businessman, aktivis, juga former professional bodybuilder.

Selain itu, ibunda Katherine Schwarzenegger adalah jurnalis Maria Shriver yang juga cucu dari presiden AS ke-35 John F. Kennedy.

Pengarang Buku

Selain berasal dari keluarga terkenal, Katherine sendiri adalah seorang penulis yang telah menelurkan tiga buah buku.

Lewat bukunya Rock What You've Got: Secrets to Loving Your Inner and Outer Beauty from Someone Who's Been There and Back, yang terbit di tahun 2010, Katherine menggambarkan pribadinya dan mendorong perempuan untuk memiliki kepercayaan diri yang positif.

Selain itu buku keduanya adalah I Just Graduated … Now What? Honest Answers From Those Who Have Been There Opens a New Window, yang terbit ditahun 2014. Kemudian di tahun 2017 Katherine Schwarzenegger juga meluncurkan sebuah buku anak-anak berjudul Maverick and Me.

Seorang Blogger

Selain menulis buku, Katherine juga seorang blogger. Berbagai hal tentang makanan, mode, hewan, serta kesehatan pun ditulisnya.

Menjadi seorang yang inspiratif dan menebarkan hal positif pun jadi motivasi dirinya untuk terus menulis dan mengembangkan blog pribadinya.

Kontributor Media

Lulus dengan gelar dibidang komunikasi dari University of Southern California, Katherine juga bekerja sebagai kontributor beberapa media. Ia pun pernah tampil di Entertaiment Tonight dan The View.

Pecinta Hewan

Calon istri Chris Pratt ini juga seorang pencinta hewan dan hal itu ia tunjukkan lewat media sosial. Tak sampai di situ, ia juga menjadi duta besar untuk American Society for the Prevention of Cruelty to Animals Opens a New Window

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading