Preman Pensiun Bikin Ridwan Kamil Tertawa dan Terharu

Rivan Yuristiawan15 Jan 2019, 11:41 WIB
Preman Pensiun

Bintang.com, Jakarta Seperti di Jakarta, gala premier Preman Pensiun di Bandung juga berlangsung meriah. Sebelum tiba di Ciampelas Walk yang menjadi lokasi acara, para seluruh pemain bersama Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana terlebih dahulu diarak menggunakan bandros dan diiringi oleh ratusan anggota klub motor vespa.

Tak hanya mengundang perhatian Yana Mulyana, nyatanya film produksi MNC Pictures itu juga menarik perhatian Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Bersama istri dan anaknya, kang Emil, sapaan akrabnya menyempatkan diri untuk menonton film yang dibintangi oleh Epy Kusnandar tersebut.

Ditemui usai menyaksikan film Preman Pensiun, Ridwan Kamil merasa terhibur. Selain komedinya yang kental, kang Emil juga memuji alur cerita yang ditawarkan.

 

Ridwan Kamil
Ridwan Kamil saat nonton bareng film Preman Pensiun di Ciwalk, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/1/2019).

"Tadi banyak ketawanya, karena hal-hal yang sangat receh istilahnya, tapi diangkat menjadi sesuatu yang menyenangkan. Ada sedihnya juga. Berdinamika lah, ada tawa dan sedihnya," ungkap Ridwan Kamil pada awak media pada Sabtu (12/1/2019).

Meski kental akan unsur komedi, kang Emil juga melihat ada pesan baik yang disampaikan dalam film Preman Pensiun. "Pesannya sangat mendalam, tentang tanggung jawab. Siapa yang berbuat, dia harus punya pertanggung jawaban dan tentunya ini menjadi hikmah bagi kita yang menonton," katanya.