Sukses

Entertainment

IU Ditawari Main Drama Hong Sisters, Penulis Drama Master's Sun

Fimela.com, Jakarta IU mendapat tawaran drama TVN yang naskahnya ditulis yang ditulis oleh Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran, yang biasa dikenal sebagai Hong Sisters. Duo penulis bersaudara ini terkenal bertangan dingin karena semua drama yang mereka tulis sukses meraih perhatian pemirsa.

Beberapa drama yang ditulis oleh Hong Sisters adalah You're Beautiful, My Girlfriend is a Gumiho, The Greatest Love, Master's Sun, dan Hwayugi. Dikutip dari Soompi.com, Iu mendapat tawaran untuk bermain dalam drama Hotel Del Luna.

Drama ini dijadwalkan untuk mengisi jadwal drama Sabtu-Minggu. TVN belum memberikan konfirmasi kebenaran jadwal tayang maupun artis yang bakal bermain dalam drama tersebut.

 

“Meskipun benar bahwa Hotel Del Luna bakal ditayangkan secara tentatif pada paruh kedua tahun 2019, kami belum memutuskan jadwal siaran. Juga, tidak ada aktor yang dikonfirmasi untuk peran apa pun," ungkap dumber sari TVN.

Hotel Del Luna merupakan drama fantasi yang terletak di sebuah hotel di mana hantu berkeliaran di aula. Cerita ini akan berkisar di sekitar seorang pengusaha perhotelan elit yang menjadi pemilik hotel setelah kejadian yang menentukan dan manajer hotel yang elegan dan cantik, tetapi pemarah, Jang Man Wol.

Mereka menyatakan bahwa meskipun IU ditawari peran, seperti yang dilaporkan sebelumnya pada Desember 2018, keputusan akhir tentang apakah ia akan tampil dalam drama belum dibuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading