Sukses

Entertainment

Tak Lagi Muda, Jeremy Thomas Sulit Hadapi Tantangan di Mata Batin 2

Fimela.com, Jakarta Film Mata Batin 2 memberi banyak tantangan bagi pemainnya. Salah satunya, Jeremy Thomas. Meski kini usia Jeremy Thomas tak lagi muda, namun ia menegaskan bahwa dengan dirinya mendapatkan tantangan yang cukup sulit di film tersebut.

Tantangan tersebut membuatnya semakin rajin menjaga staminanya. "Justru kalau kita makin berumur kita harus semakin fit jadi artinya kita harus tetap menjaga stamina fisik kemampuan kita untuk bisa ngikutin alur suatu cerita," tutur Jeremy saat ditemui di sela-sela Gala Premiere film Mata Batin 2 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

 

 

Salah satu tantangannya adalah melakukan adegan berdarah-darah. "Saya pulang rata-rata setengah 6-setengah 7 pagi berdarah-darah, karena adegan penyiksaan," tutur Jeremy Thomas.

Meski pulang dengan baju berlumuran darah, sang istri, Ina Thomas mengaku tak khawatir dengan pekerjaan yang dilakukan suaminya. Bahkan ia sangat mendukung Jeremy agar bisa berakting maksimal.

"Enggak (khawatir) sih dia harus maksimal dong kalau akting nggak boleh tanggung-tanggung jadi ya paling pulang-pulang banyak bekas darah-darah di baju," ujar Ina Thomas usai nonton film Mata Batin 2.

 

Ina Thoma Tak Kaget

Bahkan menurut ibu dua anak itu, tak hanya di baju saja namun ada di beberapa anggota tubuh suaminya juga masih tersisa darah. Namun Ina menegaskan tetap memaklumi hal tersebut karena tahu untuk kebutuhan syuting film Mata Batin 2.

"Iya kalau pagi masih ada sisa darah di telinga mungkin karena ngantuk mandinya buru-buru," tutur Ina Thomas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading