Ingin Sehat dan Cantik Alami, Yolanda Hadid Lepas Implan serta Filler dari Tubuhnya

Lanny Kusumastuti15 Jan 2019, 19:24 WIB
Yolanda Hadid

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan tentu ingin menunjukkan kecantikan alami dalam dirinya, namun terkadang tuntutan justu membuat seseorang harus melampauai takdirnya demi tampil sempurna. Hal itu pun dirasakan Yolanda Hadid, yang kini telah memutuskan untuk melepaskan implan, filler, botox, serta extention dan membuat komitmen baru untuk hidup sehat.

"❤️Fifty Five and smiling from the inside out.... Finally back to the original 1964.." tulis ibunda Gigi dan Bella Hadid ini dalam keterangan foto selfie di cermin yang diunggahnya di Instagram.

Yolanda Hadid
Yolanda Hadid menunjukkan tubuhnya seteleh melepas implan payudara, filler, botox, serta extention. (Instagram/yolandahadid)

"Hidup dalam tubuh yang bebas dari implan payudara, filler, botox, extension dan semua omong kosong yang saya pikir itu dibutuhkan untuk mengikuti keinginan masyarakat tentang seperti apa perempuan seksi itu sampai racun itu hampir membunuhku," lanjut Yolanda berkisah.

Selain bicara tentang keputusannya melepaskan berbagai hal yang dianggapnya menyebalkan soal tuntutan menjadi cantik, Yolanda Hadid pun ingin para perempuan berpikir dua kali sebelum melakukan hal tersebut dan tak mengabaikan kesehatannya.

"Kesehatanmu adalah hartamu, jadi buatlah keputusan yang terdidik," katanya. Lebih lanjut Yolanda Hadid juga meminta agar semua orang mencari tahu berbagai informasi serta risiko apa saja yang akan timbul, sebelum memutuskan untuk melakukan implan, filler, dan sejenisnya.

Belajar Menerima dan Mencintai Diri Sendiri

[Bintang] Keluarga Hadid
Bella, Yolanda, dan Gigi Hadid (AFP/Bryan Bedder)

Terkait keputusannya melepas implan payudara, filler, botox, serta extention, Yolanda mengaku sempat kesulitan untuk menanggalkan itu semua dari tubuhnya.

Namun, keinginannya untuk tampil cantik apa adanya dengan standar yang ditetapkan sendiri jadi salah satu hal yang mendorong Yolanda melepaskan semuanya. Selain itu, belajar mencintai dan mensyukuri keunikan diri sendiri pun turut memudahkan langkah ibu tiga anak ini.

"Kecantikan tidak ada artinya tanpa kesehatanmu," tutup Yolanda Hadid di akhir ceritanya.

Lanjutkan Membaca ↓