Sukses

Entertainment

Ririn Dwi Ariyanti, Ibu Bahagia karena Anak Bahagia

Fimela.com, Jakarta Ririn Dwi Ariyanti memiliki waktu khusus untuk anak keduanya dari pernikahan dengan Aldy Bragi, Siti Alecia Kaira. Tak butuh tempat khusus, karena waktu bersama ini bisa dilakukan sembri beraktivitas.

"Biasanya aku luangkan waktu khusus untuk bersama Alecia. Apa aja sih yang sering kita lakuin saat ada waktu luang bersama?" tulis Ririn Dwi Ariyanti di laman Instagramnya, ririndwiariyanti baru-baru ini.

Hanya mengobrol pun menjadi waktu yang berkualitas bagi mereka."Kita sering girl-time seperti santai sambil makan es krim seperti ini atau cuma duduk aja berdua sambil ngobrol curhat2 keseharian kita," lanjutnya.

Ketika melakukan interaksi dengan orangtuanya, seorang anak bakal merasa bahagia. Demikian yang selalu tampak dari Alecia. Karenanya, pesinetron Maha Cinta ini pun merasa bahagia saat anaknya bahagia.

"Saat kita lagi quality time kaya gitu, keceriaan dan kebahagiaannya kelihatan banget. Ini nih yang namanya happy mom bisa melihat anaknya tumbuh bahagia," tutur Ririn Dwi Ariyanti.

Anak Harus Tumbuh Bahagia

Demi mendapatkan masa depan yang cerah, juga memiliki pola pikir yang positif, seorang anak harus bisa tumbuh dengan penuh kebahagiaan. Baik orangtua maupun lingkungan dekat harus bisa memberikan kebahagiaan tersebut.

"Makanya aku selalu berusaha meluangkan waktu, agar bisa melihat Alecia bahagia. Setiap melihat anak bahagia, di situlah aku yakin anak-anakku tumbuh bahagia," tandas Ririn Dwi Ariyanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading