Teman Terbaik Menurut Soraya Larasati

Anto Karibo15 Jan 2019, 22:00 WIB
Soraya Larasati

Fimela.com, Jakarta Soraya Larasati mengunggah foto kebersamaannya dengan beberapa temannya seperti Cindy Fatikasari, Terry Putri, dan juga Merry Putrian. Sebuah keterangan foto yang panjang pun dituliskannya.

Soraya menuliskan bahwa mereka adalah teman- teman terbaiknya. Menurutnya, teman-teman tersebut dianggap paling baik karena memiliki beberapa kriteria khusus yang tak ada pada orang kebanyakan.

Soraya Larasati
Soraya Larasati bersama teman terbaiknya (Instagram/sorayalarasat1)

"Teman terbaik adalah ketika kamu melihat wajahnya kamu teringat akan Allah," tulis Soraya di laman Instagramnya, sorayalarasat1 baru-baru ini.

Ia pun melanjutkan bagaimana ciri-ciri sahabat terbaik itu. "Mendengar kata-katanya akan menambah ilmu agama. Melihat gerak-geriknya teringat akan akhirat," imbuh pesinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekkah tersebut.

Bagi Soraya, memiliki sahabat yang baik merupakan rejeki atau nikmat yang tak terkira. "Nikmat yang paling berharga selepas nikmat iman dan islam adalah memiliki sahabat yang solehah," tutur Soraya Larasati.

Jangan Dilepas

Soraya Larasati
Soraya Larasati kian cantik setelah berhijab. (foto: Instagram @sorayalarasat1)

Saat memiliki persahabatan yang baik, seseorang selayaknya menjaganya juga dengan lebih baik. Soraya Larasati menegaskan bahwa persahabatan yang sehat jangan sampai dilepaskan sampai kapanpun.

"Jika kamu mendapatkan perwujudan kasih sayang antara kamu dengannya, maka genggamlah selalu tangannya dengan bersungguh-sungguh. Merekalah sahabat jiwaku, " tandas Soraya Laratasi.

Lanjutkan Membaca ↓