Cara Raffi Ahmad-Nagita Slavina Jaga Keluarga dari Penyakit

Anto Karibo15 Jan 2019, 23:00 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sadar dalam kehidupan bermasyarakat, seseorang tentu saja diancam serangan dari berbagai macam sumber penyakit. Baik bakteri, kuman, cuaca yang ekstrim, dan bisa juga makanan yang tak higienis yang dikonsumsi.

"Banyak yang mikir kalau kita terserang penyakit yang disebabkan kuman melulu yang disalahkan, kalau gak cuaca ya makanan," tulis Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717 baru-baru ini.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di ulang tahun Rafathar ke-3. [foto: instagram/raffinagita1717]

Menurut Raffi dan Nagita, seseorang tak akan bisa diserang penyakit ketika ia melindungi diri dengan perlidungan yang baik. Termasuk menjaga kebersihan dan berhati-hati dengan barang yang digunakan sehari-hari.

"Tetapi bisa jadi kita yang belum melindungi diri dan menjaga kebersihan diri. seperti barang yang kita pegang sehari–hari," lanjut Raffi Ahmad.

Karena bisa jadi barang-barang tersebut merupakan sarang kuman penyakit. "Ternyata bisa jadi tempat sarang kuman yang dapat berpindah ke kita, seperti gagang pintu toilet, eskalator, uang bahkan Handphone yang selalu di genggaman," imbuh Raffi Ahmad.

2 of 2

Bersih tak Selalu Sehat

[Bintang] 8 Selebriti Indonesia yang Berpredikat Sebagai Suami Romantis
Bisa dibilang, Raffi Ahmad termasuk suami yang romantis. Ia kerap diam-diam mencium sang istri, Nagita Slavina. (Foto: instagram.com/raffinagita1717)

Meski terlihat bersih, namun mikro organisme tentu saja tak bisa dilihat dengan mata telanjang. Karenanya, sebagai langkah pencegahan dan perlndungan, Raffi dan keluarga pun memakai produk anti kuman.

"Memang bisa saja terlihat bersih tetapi kuman penyakit siapa yang bisa lihat? Makanya pastikan kita selalu terlindungi dari kuman penyakit. . Kalau aku dan keluarga udah pasti pakai si anti kuman untuk perlindungan," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓