Sukses

Entertainment

4 Foto Lama Soobin TXT Tersebar di Medsos

Fimela.com, Jakarta Dua member TXT telah diperkenalkan ke publikĀ oleh agensinya, Big Hit Entertainment. Mereka adalah Yeonjun dan juga Soobin, member yang disebut-sebut akan jadi leader TXT.

Baru-baru ini fans dibuat penasaran dengan sosok Soobin. Selain banyak dibahas karena tinggi badan dan kemungkinannya sebagai leader, sosok Soobin di masa lalu juga mencuri perhatian.

Belakangan sejumlah foto Soobin tersebar di medsos, terutama Twitter. Tak heran kemunculan foto tersebut membuat fans heboh. Unggahan tersebut berawal dari akun bernama @AlwaysUrSide.

Berikut beberapa foto masa lalu milik Soobin, member TXT yang akan mencuri hati para penggemar.

Imut Sejak Kecil

Diperkenalkan dengan image yang cool dan karismatik, Soobin ternyata sudah menggemaskan sejak kecil. Di foto tersebut terlihat bagaimana ia berpose lucu dengan sedikit senyum tersungging di wajahnya.

Lihai Berpose

Sejak kecil Soobin sudah pandai berpose dan bergaya di depan kamera. Salah satu gaya andalannya adalah gaya foto dua jari seperti ini.

Remaja

Tinggi badan jadi salah satu kekuatan Soobin sebagai idol. Postur idealnya sudah terlihat sejak remaja, dan kini ia disebut telah memiliki tinggi badan 185cm, yang cukup tinggi untuk ukuran Asia.

Makin Matang

Idol kelahiran tahun 2000 ini telah cukup dewasa untuk menjadi seorang idol. Wajar saja jika ia mendapat banyak dukungan, terutama jika memang benar ia menjadi leader.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading