Sukses

Entertainment

Drama Sky Castle Kritik Sistem Pendidikan dalam Keluarga

Fimela.com, Jakarta Drama Sky Castle yang mampu menembus rekor rating 19,24 persen pada episode ke-16. Rekor ini adalah rekor tertinggi untuk TV kabel di Korea. Dibandingkan dengan drama yang tayang di TV umumu, untuk TV berbayar rekor tersebut adalah pencapaian yang luar biasa.

Tentu ada alasan yang membuat drama Sky Castle ini menarik. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan dokter yang tinggal di kawasan elit Sky Castle. Mereka berusaha dengan segala cara agar anak-anak mereka bisa kuliah di kampus elit dan menjadikan dokter untuk generasi berikutnya.

Ambisi para orang tua untuk membuat anak-anaknya lanjutkan kuliah di universitas terkemuka jadi titik fokus dalam drama. Mereka melancarkan segala upaya dan rela melakukan apa saja agar keinginan bisa tercapai.

 

Drama ini dibintangi oleh Yum Jung Ah, Lee Tae Ran, Yoon Se Ah, Oh Na Ra, dan Kim Seo Hyung. Mereka adalah veteran akting. Setiap karakter yang dimainkan memiliki kekuatan, namun mereka bisa menghidupkan karakter dengan baik. Selain itu drama ini juga menawarkan pemain-pemain muda yang segar.

Kisah cerita keluarga menarik penonton karena kisahnya dekat dengan kahidupan penonton. Drama ini juga menawarkan pesan moral bagi penontonnya. Bukan menggurui, drama ini mengajak bersama-sama untuk mengkoreksi diri. Ini juga yang menjadi alasan Sky Castel menjadi tontonan favorit keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading