Alasan Irish Bella Yakin Terima Pinangan Ammar Zoni

Floria Zulvi16 Jan 2019, 07:24 WIB
[Fimela] Ammar Zoni - Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni dan Irish Bella adalah dua selebriti yang kini menjadi sorotan masyarakat. Tak perlu waktu lama, keduanya memutuskan untuk bertunangan usai intens berkomunikasi selama satu bulan.

Dilansir dari KapanLagi.com, Irish Bella miliki alasannya sendiri untuk mantap menerima lamaran Ammar Zoni. Ia pun miliki alasan yang menghangatkan hati untuk menerima pinangan Ammar Zoni.

[Fimela] Ammar Zoni - Irish Bella
Irish Bella beberkan alasannya menerima pinangan Ammar Zoni. (Adrian Putra/Fimela.com)

"Itulah aku bilang, aku suka dan selalu ingin mengiringi diri aku dengan hal yang positif," jawab Irish Bella.

Lebih dalam Irish Bella mengatakan bahwa ia menginginkan suami yang bisa mengajak dirinya untuk melakukan hal-hal yang positif. Hal itu pun dilihat ketika mengenal sosok Ammar Zoni.

"Apalagi untuk mencari seorang suami pun harus bisa mengajak kita ke hal-hal yang positif dan itu yang pertama kali menonjol ketika kenal dekat dengan Ammar," ujar Irish Bella lebih lanjut.

Ammar Zoni selalu Mengajarkan Kebaikan

Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram/ ammarzoni - https://www.instagram.com/p/BsZu-FkhEnU/)
Irish Bella beberkan alasannya menerima pinangan Ammar Zoni. (Instagram/ ammarzoni)

Irish Bella mengaku bahwa Ammar Zoni selalu mengajarkan kebaikan. Hal itulah yang membuat dirinya semakin yakin untuk menerima lamaran Ammar Zoni.

"Dia selalu mengajarkan kebaikan dari hal-hal yang kecil, lama-lama ya semakin berjalannya waktu, dari teman yang terus dekat, jadi tunangan, calon suami itu terus mengajak ke kebaikan itu sih yang buat mantap," aku Irish Bella.

Lanjutkan Membaca ↓