Sukses

Entertainment

Raline Sah Berbagi Rezeki pada Pedagang Gado-Gado

Fimela.com, Jakarta Raline Shah taak hanya pandai akting dan memiliki wajah yang cantik saja. Namun dirinya juga memiliki hati yang baik dan selalu membantu orang-orang yang membutuhkan meskipun tidak dikenalnya.

Seperti halnya ia berbagi rezeki pada pedagang gado-gado, Ibu Beddah di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019). Namun diakui Raline, ini juga merupakan salah satu bagian dari film terbarunya produksi Screenplay, Orang Kaya Baru (OKB) dalam program Bedah Rumah.

Pantauan Fimela.com, saat mengunjungi tempat jualan gado-gado Bu Beddah, Raline tampil casual, dengan memakai kaos abu serta celana jeans. Ia pun langsung memberikan senyuman manisnya. Ibu Beddah pun terlihat sangat terkejut sekali ketika melihat Raline Shah.

Usai mendatangi tempat jualan gado-gado, Raline pun ingin melihat rumah sang ibu. Meski berada di pusat kota, rumah kontrakan bu Beddah sangat memprihatinkan. Sehingga wajar saja Raline ingin membantunya. Setelah itu, Raline pun mengajak ibu Beddah serta keluarganya untuk makan bersama di sebuah restoran.

"Hari ini kita bersama mas Imam jalan-jalan ikut bedah rumahnya Ibu Baddah, dia penjual gado-gado dan kita ingin bikin surprise, kita bisa sharing karena tahun baru ini niat saya juga untuk di tahun 2019 bisa lebih banyak berbagi karena lebih banyak rezeki yang kita punya aku percaya bahwa tanggung jawab kita untuk berbagi senang sekali dengan tim OKB sekalian promosikan film kita juga bisa bantu orang yang berkekurangan juga dan sekarang kita lagi ada di restoran nih, sebentar lagi kita akan ngajak ibu itu surprise makan siang di sana," ujar Raline Shah saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Setelah kenyang menyantap makanan, Raline kembali mengajak bu Beddah pulang ke rumah. Sesampainya, Bu Beddah kembali dikagetkan karena Raline dan tim OKB memberikan banyak barang-barang untuk keperluan bu Beddah seperti kasur, kulkas, tv, serta sembako lainnya.

Diakui Beddah, dirinya sangat senang diberikan rezeki dari Tuhan Yang Maha Esa lewat Raline serta tim OKB. "Senang terus kaget, macam-macam deh. Bingung, ada sedih juga. Gimana ya bingung. Nggak tahu menahu ada kayak gini. Saya pernah mimpi (dapat ini semua) tapi lupa," ujar Bu Beddah, pedagang gado-gado yang dibantu Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading