Sukses

Entertainment

Fans Pesimis dengan Girl Group Baru JYP Entertainment, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Sejumlah debut diperkirakan akan memanaskan industri K-Pop di tahun 2019. Selain TXT dari Big Hit yang sedang ramai, JYP Entertainment kabarnya juga telah mempersiapkan amunisi barunya.

Bisa dibilang grup baru JYP ini nantinya akan jadi junior dari TWICE yang sejauh ini tampil cukup baik. Fans mungkin akan banyak membandingkan keduanya, mengingat umur yang tak terpaut jauh.

Akan tetapi mulai muncul keraguan dari para penggemar terhadap rencana debut grup baru ini. Mereka tak terlalu optimis dengan grup yang akan diperkuat Shin Ryu Jin dan Lee Chaeryeong tersebut.

Alasannya grup ini dinilai tidak memiliki member sebagai visual. Secara penampilan, kecantikan mereka masih kalah jika dibandingkan dengan TWICE. Sebagai grup baru, ini jadi tantangan besar.

Faktor Somi

Sebelumnya grup baru ini digadang-gadang akan mengandalkan Jeon Somi, talenta JYP yang muda dan populer. Sayangnya Somi justru hengkang dari agensi, yang makin membuat fans ragu dengan project baru ini.

Somi dinilai cocok jadi visual dan andalan di grup. Tanpa sosoknya, member grup baru ini dilihat sebagai trainee sisa dari grup yang telah debut bersama TWICE. 

"Aku tak begitu tertarik menantikan grup baru ini. Tidak ada hal spesial yang merebut perhatianku, terutama karena tidak ada visual yang kuat," ujar salah satu fans di Nate.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading