9 Grup Musik Konser dalam Semalam di Love Festival 2019

Nizar Zulmi15 Jan 2019, 21:49 WIB
Love Festival 2019

Fimela.com, Jakarta Bulan Februari identik dengan nuansa penuh cinta. Itulah yang ingin ditekankan dalam Love Festival Vol. 3 yang hadir tahun ini. Mengusung konsep Perjalanan, Cinta, Persahabatan dan Perpisahan 9 Concerts in 1 Night akan diselenggarakan pada Jumat, 8 Februari 2019 mendatang.

Sesuai temanya, akan ada 9 grup musik legendaris yang akan menyuguhkan ceritanya masing-masing. 9 grup yang akan memeriahkan venue di Jakarta Convention Center menunjukkan antusiasme mereka dalam press conference yang berlangsung Selasa, 15 Januari 2019.

[Bintang] Maliq & D'Essentials
Maliq & D'Essentials jadi salah satu grup yang akan konser di Love Festival 2019 (Nurwahyunan/Fimela.com)

Kesembilan grup yang akan tampil adalah GIGI, Maliq & D'Essentials, Element Reunion, PADI Reborn, Yovie and Nuno full formation, Project Pop, Pure Saturday, Kerispatih with Sammy dan Badai serta Nidji. Festival ini menyinergikan Hype Festival bersama Berlian Entertainment dan Panorama Live untuk membuat suguhan yang akan memuaskan penikmat musik.

Mereka diberikan tema masing-masing yang akan dibalut sebagai konsep penampilan mereka. Salah satunya Nidji dengan tema Hello x Goodbye, di mana akan menjadi last gig mereka bersama Giring. Di sisi lain Nidji juga siap memperkenalkan vokalis baru di panggung Love Festival 2019.

Janjikan Experience Memorable

Hal yang ditunggu-tunggu dalam sebuah festival musik adalah bagaimana penyelenggara mengemas konsep acara yang memuaskan. Tak hanya dari segi sound system dan faktor teknis lain, tapi juga bagaimana cara mereka menyuguhkan experience berbeda.

 
 
 
View this post on Instagram

Februari sebentar lagi!! 9 Band Fenomenal ini akan membuat bulan penuh cinta Kamu lebih bermakna di Love Festival Vol. 3. Mereka akan Berkolaborasi, Reuni, ANNIVERSARY dan memberikan show PERPISAHAN,,, . Love Is Live . . 1. "Special Collaboration" Badai, Kerispatih dan Sammy Simorangkir ~ Cerita Sebuah PERJALANAN. 2. Maliq And D' Essentials "Road to 17 years ANNIVERSARY" ~ Cerita mengenai PERJALANAN, CINTA dan PERSAHABATAN. 3. Padi Reborn "Love & Harmony" ~ Cerita mengenai PERJALANAN dan CINTA. 4. GIGI "All Stars" ~ Sebuah Cerita PERJALANAN dan PERSAHABATAN. 5. Project Pop "5 Bodies 6 Souls" ~ Cerita mengenai PERJALANAN dan PERSAHABATAN. 6. Yovie & Nuno "All Formations" ~ Sebuah Cerita mengenai CINTA dan PERSAHABATAN. 7. Nidji "Hello x Goodbye" ~ Cerita mengenai PERSAHABATAN dan PERPISAHAN 8. Element Reunion "20th Anniversary" ~ Cerita sebuah PERJALANAN dan PERSAHABATAN 9. Pure Saturday with Suar Nasution "After All These Years" ~ Cerita Sebuah PERJALANAN Hafalin lagu-lagu Hits mereka, agar Kamu bisa Sing a Long di kesempatan emas ini. Karena Hanya di Love Fest Vol.3, mereka kembali bersama sepanggung, untuk menghibur Kamu semua. . Biar makin seru, jangan lupa siapin Dress Code Kamu dari sekarang ya... . ● Putih untuk Couple ● Merah untuk Cewek Single ● Hitam untuk Cowok Single Love Is Live, 8 February 2019 Ini bukan FESTIVAL biasa, ini adalah CERITA mengenai PERJALANAN, CINTA, PERSAHABATAN dan PERPISAHAN. Buruan beli tiketnya di www.lovefestindo.com atau www.berlianentertainment.com (Klik link di Bio) !! . This Brilliant Show & Hype Festival from @berlianentertainment @hypefestivalid @panoramaliveid Update Info, Silahkan Follow @lovefestindo #MakeItBrilliant #LetsGetHype #LoveFestIndo #LoveIsLive #KonserMusik #KonserJakarta #FestivalMusik

A post shared by Berlian Entertainment (@berlianentertainment) on

Dino Hamid mewakili Berlian Entertainment menjelaskan bahwa Love Festival 2019 akan menghadirkan experience yang tak terlupakan. "9 grup musik ini akan menyuguhkan ceritanya masing-masing, jadi kalo manggung biasa kan kayak reguler. Jadi penonton bisa mendapat experience yang beda, dan yang manggung pun akan dapat value juga," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓