Sukses

Entertainment

Jin BTS Suarakan Dukungan untuk Juniornya, TXT

Fimela.com, Jakarta BTS akhirnya buka suara untuk pertama kalinya tentang boyband junior mereka, TXT. Adalah Jin, member pertama yang membahas tentang grup yang akan jadi kuda hitam dari Big Hit Entertainment.

Hal tersebut disampaikan Jin saat BTS tampil di ajang penghargaan Seoul Music Awards Selasa (15/1) kemarin. Di tengah speech kemenangan BTS, ia mengejutkan fans dengan pidatonya.

"Sebenarnya tak ada instruksi dari agensi untuk mengatakan ini, tapi adik pertama kami akan segera debut. Mohon berikan dukungan kalian, terima kasih,” kata Jin disambut teriakan fans.

Di Seoul Music Awards sendiri, BTS meraih berbagai penghargaan bergengsi. Selain Bonsang, kiprah BTS di tahun 2018 juga berhasil mendatangkan piala Daesang dan Best Album untuk mereka.

Bicara Album

Tak hanya bicara soal TXT, Jin juga memberi bocoran terkait rencana BTS dalam waktu dekat. Ia mengatakan jika album masih dalam proses pengerjaan dan akan datang di saat yang tepat.

"Halo semuanya, kami saat ini masih dalam proses mempersiapkan album baru. Kalau boleh jujur lagu-lagunya masih belum selesai tapi kami sedang berusaha untuk merampungkannya, jadi mohon bersabar sebentar lagi.” ujar Jin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading