Sukses

Entertainment

Paris Jackson Akan Jalani Perawatan Kesehatan Mental

Fimela.com, Jakarta Paris Jackson putri dari Raja Pop Dunia Michael Jackson dikabarkan akan segera menjalani perawatan karena masalah kesehatan mental. Aktris berusia 20 ini memutuskan untuk beristirahat setelah menyelesaikan pekerjaannya di seluruh dunia.

"Dia memeriksakan dirinya ke fasilitas perawatan untuk memulihkan kesehatannya," ujar seorang sumber kepada ETOnline dikutip dari laman Page Six.

Ini bukanlah kali pertama Paris mengalami gangguan kesehatan mental. Kepada Rollig Stone, Paris mengakui bahwa dirinya sempat putus asa, merasa tak memiliki harga diri dan membenci dirinya sendiri.

"Ini hanya seperti kebencian diri, harga diri rendah, berpikir bahwa saya tidak bisa melakukan sesuatu dengan benar, tak berpikir bahwa saya layak menjalani kehidupan," kata Paris Jackson.

Masalah Kesehatan Mental

Selain hal di atas, Paris Jackson juga menyebut dirinya mencoba tumbuh terlalu cepat dari kebanyakan remaja diusianya. Tak hanya itu, ia juga merekasakan banyak gangguan kesehatan lain.

"Aku gila. saya benar-benar gila. Saya mengalami banyak hal seperti kecemasan. Dan saya juga berurusan dengan depresi dan kecemasan tanpa bantuan (medis)," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading