Liburan Musim Dingin, 3 Pasangan Artis Ini Tidur-tiduran di Salju

Anto Karibo17 Jan 2019, 15:45 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Banyak masyarakat Indonesia yang memiliki impian bisa menikmati salju secara langsung. Tak heran, karena berada di garis khatulistiwa iklim di Indonesia hanya berputar pada musim kemarau dan musim hujan.

Namun, karena harus ke luar negeri yang memiliki musim dingin, tak sembarang orang bisa menyentuh dan menikmati salju secara langsung. Biasanya hanya orang berduit yang sanggup membiayai diri pergi ke beberapa negara bermusim dingin.

[Fimela] Raffi Ahmad - Nagita Slavina
Raffi Ahmad - Nagita Slavina. (Foto: instagram.com/raffinagita1717)

Termasuk para artis yang pada liburan akhir tahun biasanya sengaja ke negara dengan salju berlimpah seperti Jepang, negara di Eropa dan juga Amerika. Tak jarang, tingkah mereka pun terkesan konyol kala bertemu dengan putihnya salju.

Seperti beberapa selebritis tanah air yang demikian menikmati segala aktivitas di salju. Mereka berfoto dengan latar belakang putih, lalu juga menjajal jenis olahraga di salju, juga tidur-tiduran meskipun dingin.

Dan Fimela.com merangkum beberapa pasangan selebritis yang berani tidur-tiduran di atas salju. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Raffi Ahmad-Nagita Slavina di salju (Instagram/raffinagita1717)

Keduanya menikmati salju saat berlibur di Jepang. Dengan mengenakan jaket tebal, Raffi dan Nagita terlihat santai berselimutkan salju.

Irwansyah-Zaskia Sungkar

Irwansyah-Zaskia Sungkar
Irwansyah-Zaskia Sungkar di salju (Instagram/irwansyah_15)

Sama seperti Raffi dan Nagita, pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga tak mau kalah ketika mereka berlibur ke Jepang. Keduanya terlihat tidur-tiduran di salju.

Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata
Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata (Instagram/nadinelist)

Pasangan ini menikmati salju di Finlandia. Dengan suhu yang sangat dingin, Dimas dan Nadine ternyata berani berbaring di atas salju.

Lanjutkan Membaca ↓