Sukses

Entertainment

Arie Untung-Fenita Arie dan Cerita Keluarga Balon

Fimela.com, Jakarta Arie Untung dan Fenita Arie memang dikenal publik sebagai pasangan yang romantis. Keduanya pun seolah sudah sehati dan sevisi misi. Tak heran ketika Arie memilih hijrah, Fenita sebagai istri pun mengikutinya.

Dalam tulisan yang diunggahnya di laman Instagram miliknya, ariekuntung, ia menuliskan tentang keluarga balon. Sang istri pun disinggungnya dalam tulisan yang merupakan keterangan foto keluarga mereka tersebut.

 

Arie berterimakasih kepada Fenita yang selalu meringankan bebannya dalam melakukan pekerjaan seharian. Mantan VJ MTV ini pun merasa bahagia mendapatkan tipikal istri seperti Fenita.

"Happy dapet istri yang cape-cape nge-loss-in suaminya dari kerjaan seharian. Terimakasih mii," tulis Arie Untung, baru-baru ini.

Arie Untung pun menjelaskan mengenai keluarga balon ini. "Jika berandai-andai, keempat orang di sebelahku ini ibarat balon. Lho kok balon? Iya balon yang tinggal empat, biat bisa ku pegang erat-erat," tuturnya.

Jadi Contoh

Karena terlihat begitu harmonis, keluarga ini digadang banyak memberikan inspirasi kepada keluarga Indonesia lainnya. Terlebih sosok Fenita yang sangat menghormati dan mengikut kebaikan yang dibawa oleh suaminya.

"Masyaallah, suka sekali ama keluarga ini. Senoga selalu dijaga keutuhannya agar menjadi contoh. Apalagi ama mbak Fenita Arie, contoh istri yang baik. Ikut kata suami untuk hijrah. Salut," ujar akun ummienyabanu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading