Sukses

Entertainment

Julian Jacob Ceritakan Awal Mula Dekat dengan Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Marion Jola kini sepertinya sudah tak lagi sendiri. Lantaran perempuan berwajah manis ini dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan aktor sekaligus penyanyi, Julian Jacob.

Kabar Kedekatan Marion dan Julian pun diketahui saat keduanya sering kali mengunggah kebersamaan masing-masing di akun Instagram. Lantas seperti apa ya awal mula kedekatan Julian dan Marion Jola?

Diakui Julian keduanya dekat bukan karena sama-sama terjun di dunia musik, melainkan melalui direct massanger (DM) di Instagram. Dari situlah keduanya semakin erat.

"Sebenarnya bukan (musik) sih, Instagram yang mempertemukan kita, bukan musik. Jadi aku DM dia kan, terus aku kasih support aja karena aku nonton dia di Indonesian Idol kan dulu, aku lihat dia ini kayak banyak yang nggak suka gitu loh, banyak hatters-nya terus akhirnya aku kasih semangat seperti fans yang lain," cerita Julian Jacob saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

"Terus pesan aku dibalas sama dia terus lama-lama ya kita suka cerita. Aku kan punya pacar terus Marion juga punya pacar, terus kita suka curhat-curhatan gitu di WhatsApp cuma ya itu memang kita temenan kan dan terus sekarang lebih intens aja gitu," tambahnya.

Julian Jacob tak memungkiri kedua tengah dekat. Meski begitu, ia sempat malu-malu saat awak media mempertanyakan hubungan asmaranya itu dengan pelantun Jangan itu.

"Ya untuk sekarang sih aku dan Marion Jola yang pasti saling support dalam pekerjaan, dalam hidup, jadi teman aja, jadi teman kayak buat kita semangat. Kita kenal sebenarnya sudah setahun sih dan kayak baru sering hampir setiap hari ketemu jalan gitu sih dua bulan, sebulan," ujar Julian Jacob.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading