Love Festival 2019, Kerispatih Balikan dengan Sammy dan Badai

Nizar Zulmi16 Jan 2019, 23:08 WIB
[Bintang] Kerispatih

Fimela.com, Jakarta Love Festival Vol. 3 akan siap mewarnai bulan Februari yang penuh cinta. Terdapat 9 grup musik dengan rekam jejak luar biasa yang akan menggelar konser dalam semalam, salah satunya Kerispatih.

Mengusung tema special collabortation, Kerispatih akan menghadirkan lagu-lagu cinta dengan formasi baru. Meski kini berjalan tanpa Andika yang telah berpulang, Kerispatih tetap antusias untuk aksi panggungnya 8 Februari mendatang.

Vlog Sammy Simorangkir Perihal Danau Toba Dapat Apresiasi Menpar Arief Yahya
Sammy Simorangkir (Istimewa)

Selain Badai, Kerispatih akan bangkit dengan dua vokalis mereka, yakni Sammy Simorangkir dan Fandy. Konsep yang ditunggu-tunggu para penikmat musik akhirnya akan tersaji di Love Festival 2019.

""Format ini sebenarnya udah banyak ditanyain, orang masuk manajemen, udah banyak. Tapi kita menahan diri dulu, kelarin Love Festival dulu baru kita mikirin, karena banyak banget yang nanya," kata Badai dalam press conference Love Festival Vol. 3 di Grand Indonesia (15/1).

Siap Nostalgia

[Bintang] Badai Ex Kerispatih
Badai (Nurwahyunan/Fimela.com)

Kerispatih dan lagu cinta memang tak terpisahkan. Karena itu mereka ingin membawa nuansa nostalgia kepada para penikmat musik dengan beberapa penyesuaian dan kejutan yang tengah dipersiapkan.

"Sebenarnya orang udah gak peduli siapa di atas panggung. Orang lebih ingin me-remind memorinya tentang lagu-lagu itu di zaman Sammy, zaman Fandy, ada piano gue yang mungkin irreplaceable. Artinya mungkin pianis lain banyak, tapi Lagu Rindu intronya harus gua yang mainin," ungkap Badai.

Lebih detail mengenai konsep performance, Badai mengungkap akan memberi panggung yang imbang untuk kedua vokalis. "50-50. Nanti ada bagian Fandy, ada juga bagian Sammy. Nanti ya gue mungkin akan menciptakan (formula) yang orang gak notice, 'Oh, lagu ini bisa dibawakan begini?' Gitu sih," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓