Sukses

Entertainment

Java Jazz 2019 Usung Semarak Tema Broadway dan Motown

Fimela.com, Jakarta Festival musik akbar, Java Jazz selalu menyajikan konsep berbeda setiap tahunnya. Untuk Java Jazz Festival 2019 yang akan digelar 1 hingga 3 Maret 2019 digadang-gadang bakal menyajikan experience yang unik.

Tahun ini Java Jazz mengadopsi nuansa Broadway dan Motown sebagai tema besar. Selain meriah, festive dan live performance yang apik, keragaman juga menjadi pesan yang ingin disampaikan.

Music Unites Us All jadi tagline yang diusung untuk menunjukkan warna-warni yang akan muncul di Java Jazz Festival 2019. Pengisi acara tahun ini terdiri dari beberapa musisi lokal dan internasional yang bakal menyedot perhatian penikmat musik.

Satu lagi misi penting yang ingin dicapai dalam Java Jazz Festival 2019 tahun ini, yakni tentang regenerasi. Melihat reaksi luar biasa dari kalangan muda di gelaran tahun lalu, penyelenggara akan mencoba meningkatkan daya tarik bagi para muda, di sekitar usia 18-34 tahun.

Harga Tiket

Java Jazz Festival 2019 akan digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta seperti tahun sebelumnya. Akan ada penampilan menarik dari nama-nama besar seperti band legendaris Toto, Raveena dan partner duet Daniel Caesar, H.E.R untuk mengundang animo fans.

Sementara untuk tiket harian dapat dibeli seharga Rp 750 ribu. Dan untuk menikmati sajian special show harganya berkisar antara Rp 125 ribu hingga Rp 335 ribu. Tertarik untuk menghadiri Java Jazz Festival 2019?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading