Sukses

Entertainment

Amarah Margot Robbie Ditanya Kapan Punya anak

Fimela.com, Jakarta Margot Robbie, salah satu selebriti kenamaan Hollywood ini tak bisa menahan amarah saat dirinya dibanjiri pertanyaan tentang kapan dirinya akan memiliki anak. Baginya, hal itu adalah urusan dan pilihan hidupnya, di mana orang lain tak seharusnya menuntut apapun darinya.

Pemeran Harley Quinn itu pun merasa muak dengan pertanyaan tersebut, dan ia ingin orang-orang berhenti menanyakannya, terlepas ia adalah seorang selebriti atau bukan.

"Itu membuat saya benar-benar marah. Berani-beraninya seorang lelaki tua mendikte apa yang bisa dan tidak bisa aku lakukan ketika harus menjadi ibu atau (soal) tubuhku sendiri?" ujarnya kepada The Radio Times, dikutip dari laman E!News.

Tak sampai di situ, Margot Robbie mengatakan bahwa pertanyaan itu mulai muncul dan terus menghampirinya hingga muak sejak menikah dengan Tom Ackerley pada 2016 lalu. "Aku menikah, dan pertanyaan pertama di hampir setiap wawancara adalah 'bayi'? Kapan kamu punya satu?" tandasnya.

Marah

Di kesempatan itu, perempuan yang memainkan peran sebagai Ratu Elizabeth I di film Mary Queen of Scots itu mengaskan, bahwa dirinya tak akan pernah melakukan tuntutan orang lain pada dirinya sendiri.

"Aku sangat marah karena ada kontrak sosial ini. Kamu sudah menikah, sekarang (harus) punya bayi. Jangan harap. Aku akan melakukan apa yang akan aku lakukan," tegas Margot Robbie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kecintaannya terhadap Harley Quinn di film Suicide Squad membuat ia merencanakan akan membuat film tersendiri untuk Harley Quinn.
    Kecintaannya terhadap Harley Quinn di film Suicide Squad membuat ia merencanakan akan membuat film tersendiri untuk Harley Quinn.

    Margot Robbie

What's On Fimela
Loading